BMW 530i Touring M Sport, Station Wagon Seri 5 Buat Pencinta BMW

Rendy Surya - Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:20 WIB
BMW 530i Touring M Sport
BMW
BMW 530i Touring M Sport

Otomotifnet.com - BMW Indonesia, Kamis (30/6) lalu meluncurkan New BMW 530i Touring M Sport untuk memenuhi hasrat para penggemar mobil station wagon.

Varian yang dihadirkan sejatinya adalah model facelift dari BMW 530i Touring M Sport, dengan eksterior dan interior sporty khas BMW M Sport.

Fitur unggulan yang hadir di New BMW 530i Touring M Sport antara lain konstruksi BMW EfficientLightweight, teknologi  BMW Laserlight, wireless Apple CarPlay, jok berbahan Sensatec dengan motif perforated.

BMW 530i Touring M Sport
BMW
BMW 530i Touring M Sport

New BMW 530i Touring M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, yang menghasilkan output maksimum 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm.

Klaim akselerasi BMW 530i Touring M Sport dari 0 - 100 km/jam dicapai hanya dalam waktu 6,7 detik.

Konsumsi bahan bakar disebut bisa capai 14,1 km/liter.

BMW 530i Touring M Sport
BMW
BMW 530i Touring M Sport

Di bagian eksterior, tampak kidney grille yang langsung terlihat dengan bentuk baru segi delapan.

Interpretasi modern dari ikon BMW ini tambahkan lebar dan tinggi ekstra, turun lebih jauh ke apron depan, dan dibingkai oleh single-piece surround.

Dilengkapi dengan roof rails dalam balutan warna silver matt menambah kesan sporty dan fungsionalitas.

BMW 530i Touring M Sport menggunakan pelek 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black, sama dengan yang dipakai di BMW 520i M Sport sedan.

Peranti deselerasi  dihadirkan rem M Sport dengan warna kaliper red high-gloss.

Di bagian interior lebih premium dengan upholstery baru juga interior trim baru (Finisher trim interior M Aluminium Rhombicle Smoke Grey dengan finishing trim Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Teknologi yang canggih meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan.

Secara umum, BMW 530i Touring M Sport merupakan gabungan sempurna antara sporty yang fungsionalitas, dan tetap elegan serta nyaman.

BMW 530i Touring M Sport
BMW
BMW 530i Touring M Sport

Bagasi disebutkan punya volume yang lebih besar daripada generasi sebelumnya. 

Kapasitasnya meningkat menjadi 1.700 liter dan mampu mengangkut beban hingga 750 kilogram.

Hal yang sama mengesankan adalah tingkat fungsionalitas tinggi seperti sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40, pelepasan sandaran kursi elektrik yang dioperasikan dengan menekan tombol di ruang bagasi, jendela belakang yang dibuka secara terpisah, dan operasi buka-tutup otomatis Comfort Access yang memberikan kenyamanan pengoperasian pintu bagasi.

BMW 530i Touring M Sport
BMW
BMW 530i Touring M Sport

BMW 530i Touring M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1,687 Miliar  (off-the-road).

Mobil ini hadir dengan program BMW Service Inclusive, yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW Indonesia juga menyebut kalau model ini dijual terbatas, konon hanya tersedia sebanyak 30 unit saja untuk Indonesia. Tertarik? 

BMW 530i Touring M Sport
BMW
BMW 530i Touring M Sport


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa