Vakum Di 2020, IMOS Siap Digelar November Mendatang

Raspati Dana - Minggu, 3 Juli 2022 | 09:58 WIB
Suasana konferensi pers 'Road to IMOS 2022' di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022)
Raspati/Otomotifnet
Suasana konferensi pers 'Road to IMOS 2022' di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2022)

Otomotifnet.com - Sempat vakum pada 2020 karena pandemi, pameran sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap kembali digelar.

IMOS yang diselenggarakan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini bakal dihelat pada 2–6 November 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Kembalinya pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini diharapkan menjadi stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada 2022.

"Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia," kata Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event saat konferensi pers di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur (2/7/2022).

Mengusung tema 'Ride a Better Lifestyle', IMOS 2022 bakal diikuti oleh sejumlah pabrikan yang menjadi anggota AISI.

Yaitu PT Astra Honda Motor (AHM), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), PT Suzuki Indomobil Motor, PT TVS Motor Company Indonesia dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan jaket, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga akan ikut memeriahkan IMOS 2022.

Tak hanya pameran, IMOS juga akan diramaikan dengan program-program menarik, salah satunya IMOS Garage Build (IGB).

Program yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi motor ini dikemas dalam bentuk kompetisi dengan unsur edukasi dan motivasi yang bertujuan meningkatkan kemampuan garage atau rumah modifikasi.

Di kompetisi ini, IMOS berkolaborasi dengan Andi 'Atenx' Akbar dari Katros Garage dan Antonius Rangga dari RC Motogarage untuk mengkurasi ide serta desain modifikasi motor terbaik.

Keduanya juga akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022.

Baca Juga: IMOS 2018 Sudah Resmi Dibuka, Harga Tiket Bersahabat


Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa