Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

EVCuzz Bangun SPKLU 10 Titik, Target 500 Unit Mesin Charging Tahun Ini

F Yosi - Sabtu, 9 Juli 2022 | 13:10 WIB
Paramount Land Bekerjasama dengan EVCuzz Resmikan  Fasilitas ‘Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum’ di Gading Serpong
F Yosi/Otomotifnet
Paramount Land Bekerjasama dengan EVCuzz Resmikan Fasilitas ‘Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum’ di Gading Serpong

Otomotifnet.com - Jumat (8/7/2022) ini bertempat di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) diresmikan.

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) hasil kerjasama Paramount Land dengan EVCuzz Charging Network (penyedia dan operator EV Charging Station).

“Melalui kerjasama antara Paramount Land dan EVCuzz ini, kami ingin memberi kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat pemilik mobil listrik yang berada di wilayah Gading Serpong, agar mudah untuk pengisian daya listrik mobil," ujar Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land.

Masih kata Lucas, selain SPKLU di Atria Hotel Gading Serpong, SPKLU pengisian daya baterai ini tersedia juga di Fame Hotel Gading Serpong dan BEZ Walk.

Untuk nilai investasi SPKLU di tiga titik ini kurang lebih sekitar Rp 200 jutaan.

Untuk bisa mengisi daya di EVCuzz tinggal unduh aplikasi di Google Play dan App Store.
F Yosi/Otomotifnet
Untuk bisa mengisi daya di EVCuzz tinggal unduh aplikasi di Google Play dan App Store.

Terhitung hari ini para pemilik mobil listrik dari berbagai merek seperti  BMW, Lexus, Nissan dan Hyundai bisa mengisi daya listrik selama 24 jam dalam 7 hari.

EVCuzz Charging Network serius dan berkomitmen untuk menyediakan SPKLU sebagai bagian dari ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,"

"Dengan kerjasama bersama Paramount Land ini, kami kedepan juga ingin juga ingin berkolaborasi dengan Rumah sakit, Hotel, Sekolah dan Café,” tukas Reza Rinaldi, Chief Finance Officer (CFO).

Bagaimana dengan cara pengisian daya baterai dan biayanya?

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa