Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Bikers Supra Ngumpul di Semarang, Jambore FSI Berlangsung Meriah

Ferdian - Rabu, 20 Juli 2022 | 12:10 WIB
Meriahnya Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14 yang diikuti ratusan bikers dari berbagai pulau
Astra Motor Jateng
Meriahnya Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14 yang diikuti ratusan bikers dari berbagai pulau

Otomotifnet.com - Organisasi Supra Semarang (Osram) bersama dengan PT. AHM dan Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan perayaan dengan mengundang ratusan bikers motor Supra se-Indonesia.

Kegiatan ini merupakan perayaan Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14, yang bertujuan memeriahkan acara di Kota Semarang, Jawa Tengah (16/7/22).

Selama pandemi berlangsung, kegiatan Jambore ini sempat vakum dan akhirnya temu kangen ini bisa dilaksanakan pada perayaan Jambore ke 14 tahun 2022 ini.

Antusias bikers sangat terasa dengan hadirnya 756 bikers Supra dari berbagai pulau di Indonesia yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Rendi Pradipta selaku PIC Honda Community Jateng mengatakan dengan datangnya berbagai bikers dari berbagai daerah di Indonesia ini, antar anggota komunitas dapat saling berbagi informasi seputar kegiatan seru komunitas di daerah masing – masing.

Kegiatan Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14
Astras Motor Jateng
Kegiatan Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia (FSI) ke 14

Bumi Perkemahan Harda Walika Jatirejo yang terletak di Kecamatan Gunungpati Kota Semarang Jawa Tengah menjadi lokasi perayaan Jambore Nasional ini berlangsung.

Suasana hangat dan riuh berlangsung dengan adanya panggung hiburan seperti perform dari Nalendra Progresif Musik yang menyajikan lagu dangdut asik.

Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik pada acara Jambore Nasional ini juga adalah Honda Modif Contest khusus motor Supra yang diikuti oleh 52 peserta.

Selain itu para bikers juga diijinkan membuka Lapak Bikers dengan menjual berbagai macam apparel dan aksesoris motor.

Diakhir acara juga dilakukan pengukuhan anggota baru FSI yang dilantik langsung oleh ketua FSI Hery Abod dengan harapan adanya anggota baru ini koordinasi dan kolaborasi FSI seluruh Indonesia dapat semakin kompak dan terdata untuk penjadwalan kegiatan komunitas di berbagai daerah.

Tidak lupa, sosialisasi Honda Community ID (HCID) disampaikan kepada peserta agar setiap bikers dapat memastikan dirinya tergabung dalam HCID dan mendapatkan poin kegiatan yang nantinya bisa ditukarkan untuk merchandise asli Honda.

“Semoga Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia ini dapat berjalan lagi ditahun depan untuk semakin mengukuhkan persodaraan sesama pecinta motor Supra di Indonesia. Kita targetkan bersama, perayaan berikutnya semoga bisa diikuti oleh ribuan bikers Supra dari seluruh Indonesia!” ucap Rendi.

Baca Juga: Astra Honda Motor Gandeng KNKT Edukasi Keselamatan Berkendara Roda Dua

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa