Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG 5 GT Dicorat-coret Seniman Muklay, Hasilnya Bikin Kagum

F Yosi - Rabu, 20 Juli 2022 | 20:30 WIB
MG 5 GT x Muklay
MG
MG 5 GT x Muklay

Otomotifnet.com - MG menggandeng seorang seniman visual millennial, yaitu Muklay dalam ekshibisi karya seni bertajuk MG x Muklay.

Bahasa desain 3rd Generation MG Family Design Language pada MG 5 GT menjadikannya sosok yang penuh karakter.

Oleh karena itu misi MG untuk menjadi bagian dari sebuah pop culture dan keinginan untuk terus meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia.

Nah caranya MG mendekatkan diri kepada generasi millennials yang memiliki minat tinggi pada hal-hal yang bertema seni, kreativitas, serta penampilan yang unik.

Hasilnya kolaborasi MG x Muklay ini merupakan cara MG dalam menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang selalu diunggulkan MG, yaitu desain yang cutting-edge.

Muklay diberikan kebebasan berkreasi saat menginterpretasikan sosok MG 5 GT ke dalam 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Enthusiastic, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful

Kreasi corat coret Muklay MG 5 GT Jadi Kereen..
F Yosi/Otomotifnet
Kreasi corat coret Muklay MG 5 GT Jadi Kereen..

“Kreasi dan ekshibisi MG x Muklay ini adalah salah satu cara MG untuk konsisten meredefinisi ekspektasi para pecintanya di Indonesia, khususnya mereka yang berjiwa muda dan menyukai hal unik” ujar, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Sementara, proses penuangan ide yang berlangsung sekitar 3 minggu yang Muklay lakukan dengan menghabiskan waktu menjelajahi jalanan Ibu Kota bersama MG 5 GT.

Dari berimajinasi akhirnya muncul ‘Shark-hunting front face’ pada penampang depan, ‘Tomahawk alloy wheel’ pada keempat roda, logo oktagonal MG yang bersejarah, hingga keseluruhan penampilannya menjadi sosok-sosok berkarakter, seru, dan penuh warna.

“Saya merasa terhormat untuk dapat berkolaborasi dengan merek kendaraan yang penuh nilai sejarah seperti MG”, ungkap Muklay.

Masih kata Muklay, “MG 5 GT sangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru yang saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengendara MG”.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa