Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keran Pemesanan Hyundai Stargazer Dibuka, DP Rp 5 Juta Masuk Daftar Antrean

Ferdian,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:00 WIB
Hyundai Stargazer punya karakter suspensi yang nyaman
Trybowo Laksono
Hyundai Stargazer punya karakter suspensi yang nyaman

Otomotifnet.com - Jangan berebut, keran pemesanan Hyundai Stargazer sudah dibuka di seluruh cabang Hyundai Gowa di Pulau Jawa dan Sulawesi.

Diketahui, Hyundai Stargazer adalah model terbaru Hyundai Indonesia yang bermain di segmen LMPV, yang mana segmen pasar paling populer di Indonesia.

Hyundai Stargazer hadir dengan teknologi dan fitur canggih khas Korea Selatan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart sense.

Teknologi konektivitas Bluelink adalah sebuah aplikasi yang memudahkan pelanggan Hyundai melakukan pengecekan terhadap kendaraan melalui smartphone pengguna Stargazer.

Salah satu fungsinya, pemberitahuan soal kondisi dan pemeliharaan kendaraan.

Selain itu, melalui aplikasi Bluelink, pelanggan dapat mengontrol mobil via ponselnya, seperti menyalakan mesin, AC, dan mengunci pintu.

Canggihnya lagi, Hyundai Bluelink juga dapat melindungi mobil saat berada di luar pengawasan pemiliknya dengan mengirimkan peringatan melalui aplikasi ponsel.

Fitur itu juga dapat membuat pelanggan Hyundai terhubung dengan Call Center 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan bantuan.

Sementara Hyundai Smart-sense adalah fitur andalan Hyundai yang membuat pengendara tetap merasa aman dan nyaman berkendara.

Seperti Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa