Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampanyekan Peduli Anak Indonesia, Mitsubishi Gelar Kontes Mewarnai

Rendy Surya - Kamis, 28 Juli 2022 | 12:04 WIB
(Ilustrasi) Mitsubishi New Xpander dengan aksesori di Jakarta Auto Week 2022
Rendy/Otomotifnet
(Ilustrasi) Mitsubishi New Xpander dengan aksesori di Jakarta Auto Week 2022

Otomotifnet.com – Menyambut Hari Anak Nasional di bulan Juli, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berusaha menghadirkan ‘Petualangan Baru’ bagi anak-anak di Indonensia.

Tidak hanya bekerja sama dengan Kidzania, Mitsubishi bahkan menjadikan anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia terlibat langsung dengan berbagai kampanye menarik.

Salah satunya dengan mengadakan kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. 

Dalam kampanye ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen Mitsubishi Indonesia yang datang ke dealer dengan kontes mewarnai (Children Coloring Photo Contest).

Sketsa lomba mewarnai Mitsubishi
Mitsubishi
Sketsa lomba mewarnai Mitsubishi

Kegiatan ini disebutkan bisa diikuti oleh anak maupun keluarga dari konsumen Mitsubishi dengan umur maksimal 12 tahun.

Cara ikutannya pun mudah, pemilik kendaraan Mitsubishi yang telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi, kemudian mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut lantas diupload di platform komunitas online para pengguna Mitsubishi dalam aplikasi MMID.

Dengan kampanye ini, diharapkan dapat mengubah persepsi masyarakat melihat dealer atau bengkel sebagai tempat khusus orang dewasa, dan membosankan.

Kami berharap melalui kampanye ini, dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam rilis resmi Mitsubishi.

“Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai," tutup Eiichiro.

 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa