Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perawatan Pajero Sport Bisa Lebih Hemat, Manfaatkan Perpanjangan Paket SMART

Rendy Surya - Jumat, 28 Januari 2022 | 11:55 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 dites OTOMOTIF
Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 dites OTOMOTIF

Otomotifnet.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak pertengahan tahun lalu meluncurkan program “Pajero Sport Extended Smart Package” untuk Mitsubishi Pajero Sport.

Program ini ditujukan bagi pemilik model Mitsubishi Pajero Sport yang telah habis masa Smart Package-nya dan konsumen pemilik mobil Pajero Sport tahun perakitan mulai dari 2016 yang belum mendapatkan Smart Package sebelumnya.

“Program ini memberikan kemudahan dan manfaat optimal bagi konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,” jelas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, dalam rilis resminya.

“Selain itu konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai,” terangnya lagi.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Ultimate Bertransmisi CVT, Performa Lebih Baik?

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 dites OTOMOTIF
Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 dites OTOMOTIF

Mitsubishi menawarkan 3 (tiga) tipe paket Pajero Sport Extended Smart yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Pertama, 2x perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging), dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun.

Kedua, 4x perawatan berkala. Paket sama namun dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km / 2 tahun.

Ketiga, 6 x perawatan berkala. Layanan sama yang dapat dimanfaatkan selama 6 x perawatan berkala, berlaku hingga 60.000km / 3 tahun.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa