Royal Enfield Hunter 350, Sport Retro Terbaru Ini Segera Masuk Indonesia

Antonius Yuliyanto - Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:55 WIB
Royal Enfield Hunter 350
Aant/Otomotifnet
Royal Enfield Hunter 350

Otomotifnet.com - Royal Enfield menghadirkan model terbaru yang dikembangkan dari platform J1 seperti Meteor dan Classic 350, yaitu Royal Enfield Hunter 350.

Peluncuran resmi Royal Enfield Hunter 350 diadakan di Thailand awal Agustus ini (7/8/2022), dan Otomotifnet.com jadi salah satu media yang hadir langsung di Bangkok atas undangan dari Royal Enfield Indonesia.

Secara tampilan, Royal Enfield Hunter 350 beda dibanding kedua saudaranya, yang mana Meteor merupakan sebuah cruiser sementara Classic tentunya bergaya klasik. 

Royal Enfield Hunter 350 walaupun secara tampilan tetap bergaya retro seperti khasnya motor-motor Royal Enfield, bedanya terlihat lebih sporty.

Royal Enfield Hunter 350
Aant/Otomotifnet
Royal Enfield Hunter 350

Tampilan sporty bisa dilihat dari dimensi yang cukup ramping, penerapan sudut suspensi depan yang tegak, dan penggunaan roda ukuran 17 inci di kedua roda.

Sasis yang digunakan tentu seperti kedua saudaranya, double cradle berbahan besi, bedanya area belakang joknya dibikin cenderung rata.

Bahkan dari depan mulai tangkinya pun tampak rata.

Mesin pun demikian, sama seperti saudaranya, dapur pacu terbaru yang punya spesifikasi 349 cc SOHC 2 katup berpendingin udara.

Tenaga maksimalnya 20,2 dk dengan torsi 27 Nm dan tersalur ke roda belakang lewat transmisi 5 percepatan.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa