Terlempar, 2 Pemotor Boncengan Tanpa Helm Terjun Bebas Dari Flyover Kemayoran

Ferdian - Senin, 8 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Tangkapan layar video kecelakaan tunggal terjadi di Flyover Kemayoran-Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu (7/8/2022) malam.
Istimewa/TribunnewsDepok
Tangkapan layar video kecelakaan tunggal terjadi di Flyover Kemayoran-Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu (7/8/2022) malam.

Otomotifnet.com - Dua orang yang berboncengan naik Jupiter MX terjun dari flyover alias jalan layang Kemayoran arah Ancol (7/8/2022) malam.

Kedua korban mengalami luka parah di kepala hingga patah tulang.

Awalnya keduanya menabrak pembatas jalan hingga terjatuh ke kolong Flyover Kemayoran-Ancol dengan ketinggian sekitar 7 meter.

Beruntung, kedua korban selamat dan masih dalam kondisi sadarkan diri ketika dievakuasi petugas dari Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan DKI Jakarta beserta para warga di lokasi.

Perawat AGD Dinkes DKI Jakarta, Jualita P. S. mengungkapkan, kecelakaan ini bermula ketika kedua korban berboncengan mengendarai Yamaha Jupiter MX dari arah Kemayoran ke arah Ancol.

Saat sampai di turunan flyover, pengendara tersebut hilang kendali hingga menabrak pembatas tanpa palang besi di bagian tengah jalan layang tersebut.

Akibatnya, kedua korban langsung terjatuh dari sela-sela jalan layang tersebut ke semak-semak di bawahnya.

Di sisi lain, motor yang dikemudikan korban rusak parah di atas flyover.

"Korban katanya dari arah Kemayoran mau turun ke Ancol, kebablasan, jatuh lah dari sela-sela pembatas (jalan layang)," kata Jualita saat ditemui di lokasi, Minggu malam.

Kedua korban diduga melaju cukup kencang hingga hilang kendali dan menabrak pembatas.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa