Bikers Mendang-Mending Minggir Dulu, AHM Jual Honda ST125 Dax Nih!

Panji Nugraha - Senin, 8 Agustus 2022 | 22:35 WIB
Honda ST125 Dax Pearl Nebula Red
AHM
Honda ST125 Dax Pearl Nebula Red

 

Otomotifnet.com - Buat bikers mendang-mending minggir dulu deh! Karena Astra Honda Motor (AHM) jual Honda ST125 Dax nih!

Honda ST125 Dax yang ikonik pertama kali diluncurkan secara global mulai tahun 1969 dan akan segera resmi dijual di Indonesia oleh AHM.

Honda ST125 Dax mengusung konsep iconic leisure bike dengan tampilan khas dari generasi pertama yaitu menggunakan rangka T-shape yang juga digunakan sebagai tangki BBM.

Di rangka yang iconic ini, sekarang dijejalkan mesin 4 percepatan SOHC 125 cc dengan performa mumpuni dan lincah.

Honda ST125 Dax Pearl Cadet Gray
AHM
Honda ST125 Dax Pearl Cadet Gray

Sehingga walaupun bentuknya mini dengan ban 12 inci, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang. 

“Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia,"

"Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia,"

"Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak anda hadir disana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda.

Enggak heran sekarang AHM berani mengeluarkan motor yang menjual nostalgia, seperti Honda Super Cub 125, Honda Monky 125 hingga sekarang Honda ST125 Dax karena lumayan banyak peminatnya.

“Gaya hidup pengendara motor saat ini semakin beragam. Kami ingin dapat terus melakukan inovasi dalam menghadirkan beragam sepeda motor di berbagai segmen,"

"Hadirnya Honda ST125 Dax tentu menjadi pilihan bagi pengendara yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian cara mereka mengekspresikan diri,” Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Honda ST125 Dax hadir dengan dua varian warna yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Keduanya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 81.750.000,-


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa