Investasi 15 Miliar, Subaru Resmikan Dealer 3S di Kota Batam

F Yosi - Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Grand Opening Plaza Subaru Batam.
Subaru
Grand Opening Plaza Subaru Batam.

Otomottifnet.com - Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega meresmikan dealer 3S (Sales, Service, dan Spare parts) yang diberi nama Plaza Subaru Batam berlokasi di Jl. Yos Sudarso blok A No.1, Sungai Panas, Kota Batam (8 Agustus 2022).

Di kesempatan yang sama, Subaru Indonesia juga memperkenalkan medium SUV yang menjadi produk kunci global, all-new Subaru Forester untuk kota Batam.

Plaza Subaru Batam diresmikan oleh Subaru Corporation Japan yang diwakili oleh Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Division, Subaru Corporation Japan.

Tampak juga jajaran manajemen inti Subaru Indonesia yang diwakili Paula Dewiyanti, President Director Subaru Indonesia, dan Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

Serta disaksikan perwakilan dari Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam, Harlas Buana.

“Dari riset dan survey yang kami lakukan selama 2 tahun terakhir, kota Batam menjadi sangat istimewa dari pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi hingga 4,75%1, lebih tinggi dari pertumbuhan perekonomian nasional sebesar 3,69%1 (yoy) di 2021”, buka, Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.

Masih kata Arie, ”Untuk itu menjadi langkah logis bagi kami melakukan investasi awal senilai Rp.15 Miliar melalui pembukaan fasilitas diler 3S Plaza Subaru Batam,"

"Menempati area seluas 1800m2.  Plaza Subaru Batam memiliki area Showroom dengan 3 kendaraan display, dan area bengkel dengan 4 working bay, serta 2 service reception untuk melayani para Subarist di Batam, sesuai campaign #SubaruidCARE, karena kepedulian kami kepada pelanggan adalah nomor 1".

Batam merupakan Kota industri dengan letak yang sangat strategis dengan pertumbuhan yang sangat pesat.

Dengan populasi jumlah penduduk yang bertumbuh hingga 158 kali lipat sejak tahun 1970-an, kini Kota Batam menjadi rumah bagi 1.193.0882 jiwa.

Adanya fasilitas 3S di lokasi strategis ini tentu akan memudahkan pelanggan Subaru menikmati produk terbaru dengan Subaru Core Technology terkini, dan layanan #SubaruidCARE, atau nilai kepedulian terhadap pelanggan, khas brand Jepang ini.

“Tentunya, apresiasi sebesar-besarnya kepada Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) yang memberikan kemudahan investasi, mewujudkan slogan nyata Batam Kota Industri dan Kota ramah Investasi,” tutup, Arie.

 Baca Juga: Bukan Error, Subaru Forester Emang Bisa Ngegas dan Belok Sendiri Karena Fitur ini


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa