New Xpander Cross Lebih Mahal Ketimbang Model Lama, Banyak Ubahannya

Ferdian,Harun Rasyid - Senin, 15 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022
Patar/Otomotifnet
Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022

Otomotifnet.comMitsubishi New Xpander Cross yang hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 punya dua varian yakni MT dan CVT Premium Package.

Mitsubishi New Xpander Cross dibanderol Rp 309,95 juta sedangkan varian CVT Premium Package dibanderol Rp 335,75 juta on the road (OTR) Jakarta.

Harga Mitsubishi New Xpander Cross ini selisih Rp 9 juta ketimbang model lamanya yang dibanderol Rp 300,95 juta hingga Rp 326,75 juta on the road (OTR) Jakarta.

Emang apa saja yang mendasari perbedaan harga Mitsubishi New Xpander Cross dengan model lamanya?

Menurut Hikaru Mii selaku Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), harga Mitsubishi New Xpander Cross diputuskan berdasarkan sejumlah faktor, salah satunya yaitu banyaknya ubahan dibanding versi lamanya.

"Mengenai harga yang naik, sebenarnya saya tidak bisa bagi detail datanya. Tetapi ada banyak perubahan yang besar buat Mitsubishi New Xpander Cross, investasinya adalah memberikan top grade feeling untuk pengguna Low MPV di Indonesia," ujarnya saat konferensi pers (15/8/2022).

Hikaru juga mengatakan, berbagai hal baru di Mitsubishi New Xpander Cross diharap dapat berdampak positif bagi konsumen.

"Kami ingin menjadi perusahaan yang memberikan kenyamanan terbaik buat konsumen. Dengan banyaknya fitur yang ditambahkan, hasilnya cukup signifikan dengan harga Mitsubishi New Xpander Cross," sebutnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dengan sejumlah pembaruan semisal T-Shape Headlamp, bumper depan dan belakang baru, Distinctive Trapezoid grille, Wheel Arc Moulding hingga pelek 17 inci terbaru.

Selain itu, ada beberapa fitur baru yang tersemat di Mitsubishi New Xpander Cross mulai dari wireless charger, 8 inch LCD Meter Cluster, Active Yaw Control (AYC), dan New Steering Wheel Design.

Kabin MPV Crossover tersebut juga sudah dilengkapi Micron Air Filtration yang diklaim mampu menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Berikutnya, rival Suzuki XL7 ini masih mengusung mesin MIVEC 1.500 cc dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis jenis CVT.

Baca Juga: Boyong New Xpander Cross di GIIAS 2022, Mitsubishi Banyak Kasih Gratisan Ini


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa