Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Emang Andalan, Penjualan Mitsubishi Xpander Tetap Jadi Terlaris di Juli 2022, Pajero Sport Lumayan

Panji Nugraha - Senin, 15 Agustus 2022 | 21:20 WIB
Hadirnya Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022 bakal terus memicu penjualan positif
Rendy/Otomotifnet
Hadirnya Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022 bakal terus memicu penjualan positif

Otomotifnet.com - Emang andalan nih, penjualan Mitsubishi Xpander selalu jadi yang terlaris di setiap laporan penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Seperti di laporan penjualan Mitsubishi bulan Juli 2022, walaupun penjualan kendaraan roda empat di Indonesia sedikit merosot, tetapi performa penjualan retail Mitsubishi masih positif.

Di bulan Juli 2022, penjualan retail Mitsubishi mencapai 6.030 unit dengan pangsa pasar 8,3 persen lewat kombinasi penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Setiap bulan, kami selalu berupaya untuk terus mempertahankan performa bisnis kami, baik performa penjualan maupun layanan kami,"

"Di sisi penjualan, sepanjang bulan Juli ini, kendaraan kami tetap menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan terbukti dengan penjualan retail kami yang masih cukup tinggi dan bersaing di posisi atas,"

"Begitu pun dari sisi layanan, kami terus menjaga performa kami sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen," ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dari total penjualan retail Mitsubishi di bulan Juli 2022, 4.767 unit disumbang oleh kendaraan penumpang dan 1.263 unit dari kendaraan niaga ringan.

Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI dengan angka 51 persen.

Yang lumayan adalah penjualan Mitsubishi Pajero Sport yang berkontribusi hingga 28 persen.

Sedangkan di segmen LCV, L300 berkontribusi 11% terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Juli 2022. 

Selain kontribusi per model terhadap penjualan retail MMKSI tersebut, angka penjualan positif secara retail pada bulan Juli 2022 juga dapat dilihat pada table berikut ini:

Penjualan retail Mitsubishi bulan Juli 2022
Penjualan retail Mitsubishi bulan Juli 2022

Baca Juga: Boyong New Xpander Cross di GIIAS 2022, Mitsubishi Banyak Kasih Gratisan Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa