Ini Alasan Suzuki S-Presso Tidak Dilengkapi Wiper Di Kaca Belakangnya

Andhika Arthawijaya - Senin, 15 Agustus 2022 | 23:10 WIB
Suzuki S-Presso
Suzuki
Suzuki S-Presso

Otomotifnet.com – Melihat pangsar pasar mobil bergenre city car di Indonesia masih cukup stabil, jadi alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini (11/8/2022) merilis mobil mungil terbarunya di Tanah Air, yakni S-Presso.

Mobil kompak yang mengusung nuasa ala SUV ini ditawarkan dengan harga cukup menggiurkan, yaitu hanya Rp 155 juta untuk varian bertransmisi manual, dan Rp 164 juta untuk yang AGS (Auto Gear Shift).

Dengan harga segitu, ia masih dipersenjatai dengan beberapa fitur kekinian yang memadai.

Mulai dari head unit berlayar touchscreen selebar 6,8 inch dan sudah dilengkapi fitur smartphone mirroring.

Baca Juga: Suzuki Pede Bisa Jual S-Presso 575 Unit per Bulan, Sasar Kalangan Ini

Interior Suzuki S-Presso
F Yosi/Otomotifnet

Kemudian meter cluster digital yang diposisikan di atas head unit di tengah dabor, yang terkesan modern dan gaul berkat bahasa desain Aesthetic Dashboard yang berhiaskan garnish warna silver.

Lalu untuk dukungan fitur safety, ia sudah dilengkapi sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS), HEARTECT platform, Rear Parking Sensor, Dual SRS Airbag, hingga Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Kaca belakangnya juga sudah dilengkapi dengan defogger untuk mencegah efek kabut atau pengembunan di area kaca ketika berkendara di kondisi hujan atau cuaca dingin.

Tapi ketika diperhatikan dengan seksama, ternyata pada kaca belakang mobil mungil terbaru Suzuki ini belum dilengkapi dengan wiper.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa