Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Bodi Motor Kinclong Lagi, Ini Daftar Harga Coating Nano Ceramic SCT Indonesia

Rendy Surya - Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Proses coating nano ceramic di SCT Motodetailing Ciracas
Rendy/Otomotifnet
Proses coating nano ceramic di SCT Motodetailing Ciracas

Otomotifnet.com – SCT Indonesia,  spesialis detailing dan nano ceramic coating untuk motor memperkenalkan layanan terbarunya bernama SCT Premium. 

 “SCT Premium merupakan layanan terbaru berupa service coating dengan menggunakan produk nano ceramic terbaik dari Scuto,"

"Layanan baru ini sebagai kado ulang tahun SCT Indonesia yang ke-2 dan memeriahkan Kemerdekaan RI ke-77,” buka Mohamad Rizki Elrivany, Head of SCT Indonesia saat press conference peluncuran SCT Premium di SCT Ciracas, Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur (22/08).

Bagi para konsumen yang membeli paket layanan SCT Premium, selain mendapatkan box exclusive yang berisi liquid wax 250 ml dan microfiber premium, konsumen berhak mendapatkan kartu member SCT Premium yang berisi potongan harga diskon Rp 10 ribu sebanyak 14 kali untuk layanan premium wash.

Paket coating nano ceramic SCT Premium
Rendy/Otomotifnet
Paket coating nano ceramic SCT Premium

Selain itu, berhak mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu sebanyak 4 kali untuk salon dan detailing yang bisa digunakan di seluruh outlet SCT.

“Saat ini SCT Indonesia memiliki 2 hero product, yaitu Coating Nano Delight (product existing) dan Coating Nano Premium (New Product SCT Premium),"

"Khusus untuk Coating Nano Premium, para bikers tentunya akan mendapatkan treatment khusus menggunakan produk terbaik dan berkualitas serta memiliki banyak keuntungan,” promo Rizki kembali.

Fungsi nano ceramic coating sendiri, berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan nano ceramic+ 9H (Hardness).

Sebagai gambaran proses coating motor, “Motor terlebih dahulu dilakukan pencucian (premium wash), lalu dilakukan poles dan terakhir diberi lapisan nano coating, prosesnya sekitar 4 jam,” terang Rizki.

Buat yang tertarik dengan perawatan coating nano ceramic, berikut paket harga coating (Nano delight dan coating nano premium) yang ditawarkan SCT Indonesia untuk semua ukuran motor.

Size

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa