Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Untung Banyak, Toyota Umbar Diskon, Gratis Asuransi hingga Voucher di Otobursa 2022

Harryt MR - Minggu, 4 September 2022 | 07:35 WIB
Booth Toyota di Otobursa Tumplek Blek 2022 juga simulator TSS Experience. Serta turut dipajang Fortuner GR Sport dan All New Avanza
Toyota
Booth Toyota di Otobursa Tumplek Blek 2022 juga simulator TSS Experience. Serta turut dipajang Fortuner GR Sport dan All New Avanza

Otomotifnet.com - Sepanjang gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022, Toyota melalui jaringan dealer Auto2000 mengumbar diskon dan promo menarik di helatan yang berlangsung Sabtu-Minggu (3-4/9/2022).

Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 yang membeli Veloz, Avanza, Raize, dan Rush, berhak dapat benefit berupa gratis asuransi 2 tahun senilai Rp 16 juta.

“Lalu bunga 0% hingga 2 tahun DP mulai 20%, dan direct gift money/e-voucher senilai Rp 3 juta selama ketersediaan masih ada,” papar salah satu pramuniaga Toyota yang bertugas di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Masih menurutnya, khusus pengunjung yang ingin memiliki All New Veloz, bisa mendapatkan benefit dari program EZDeal berupa cicilan lebih ringan sekitar 3,6jt per bulan.

“Untuk DP mulai dari 20%. Kami juga menyediakan unit test drive, yang dilengkapi teknologi Toyota Safety Sense (TSS),” sambungnya lagi.

Menariknya lagi, program promo tersebut juga tersedia di EZDeal Syariah.

Booth Toyota di Otobursa Tumplek Blek 2022 juga simulator TSS Experience.

Serta turut dipajang Fortuner GR Sport dan All New Avanza.

Pengunjung juga bisa mengeksplor cara kerja dan manfaat dari teknologi canggih Toyota berbasis telematic.

Yaitu T Intouch melalui panel interaktif.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa