Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadiah Ribuan Dollar, Daihatsu Gelar Modifikasi Virtual DDeC 2022

F Yosi - Kamis, 8 September 2022 | 10:45 WIB
Salah Satu mobil peserta Daihatsu Dress Up e-Challenge pada November 2021 lalu di Jakarta.
F Yosi/Otomotifnet
Salah Satu mobil peserta Daihatsu Dress Up e-Challenge pada November 2021 lalu di Jakarta.

Otomotifnet.com - Daihatsu kembali mendekatkan diri kepada pelanggan kawula muda dengan kembali menyelenggarakan kontes modifikasi virtual melalui Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022.

Kontes ini tidak hanya untuk para modifikator di Indonesia saja, namun juga para modifikator Malaysia dan akan berlangsung pada Oktober – Desember 2022.

Ini merupakan hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) yang menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Kompetisi ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi dan  2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

“Para modifikator kawula muda dapat memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk adu kreasi dalam modifikasi kendaraan Daihatsu dan Perodua kesayangannya, serta mengekspresikan diri secara positif,"

"Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Adapun proses penilaian dari kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, didukung oleh juri profesional mancanegara.

Pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga siapkan hadiah total sebesar USD 5.000 dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya hingga babak Final.

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat mengunjungi microsite DDeC 2022 di www.daihatsu.co.id. Pendaftaran dibuka pada 18 Juli – 18 September 2022, dan GRATIS tanpa dipungut biaya.

Setelah itu, Sahabat dapat mengisi form pendaftaran (Data Diri, Data Mobil, dan Spesifikasi Mobil), serta mengunggah foto dan video mobil Sahabat.

Jangan lupa untuk follow Instagram @daihatsuind dan @hinofficial, serta melakukan konfirmasi pendaftaran via Whatsapp di nomor +6281285469116.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa