Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tragedi Gran Max Vs BeAT di Jalan Sragen-Ngawi, Salip Berujung Cabut Nyawa

Ferdian - Sabtu, 10 September 2022 | 16:25 WIB
Kondisi mobil pikap Grandmax setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen (9/9/2022).
TribunSolo.com/Dok Polres Sragen
Kondisi mobil pikap Grandmax setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen (9/9/2022).

Otomotifnet.com - Jalan Raya Sragen-Ngawi memakan korban jiwa.

Seorang Pengendara Honda BeAT meregang nyawa usai beradu dengan Daihatsu Gran Max (9/9/2022).

Kejadian nahas tersebut tepatnya terjadi di Dukuh Karanganyar, RT 12, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto membenarkan kejadian tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan di jalan Sragen-Ngawi menyebabkan satu orang meninggal dunia," ungkapnya saat dihubungi.

Kendaraan yang terlibat adalah Gran MAX bewarna putih nopol AD 9363 EB yang dikemudikan oleh Jumeri (56) warga Desa Glonggong, Kecamatan Gondang.

Kendaraan lainnya adalah Honda BeAT bernomor polisi AD 5269 AXE yang dikendarai oleh Suptiyanto (27) warga Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan.

Lanjutnya, kejadian bermula saat pikap melaju dari arah timur menuju barat sedangkan Honda BeAT melaju dari arah barat menuju timur.

"Pengemudi pikap diduga kurang konsentrasi hingga mengalami selip kemudian oleng ke kanan," jelasnya.

"Bersamaan dari arah barat datang Honda BeAT dan saat jarak sudah dekat, pengemudi pikap tidak dapat menghindar," imbuhnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa