Jalur Tengkorak Kertek Cabut 6 Nyawa, Bus Hajar Innova Sampai Livina

Ferdian - Sabtu, 10 September 2022 | 21:25 WIB
Kecelakaan di jalur tengkorak Kertek Wonosobo
Youtube.com/kompasTV
Kecelakaan di jalur tengkorak Kertek Wonosobo

Otomotifnet.com - Sebanyak enam orang meregang nyawa dalam kecelakaan fatal di Jalan Wonosobo-Parakan, tepatnya di turunan Simpang 4 Pasar Kertek.

Diketahui kecelakaan bus di turunan Simpang 4 Pasar Kertek Kelurahan/Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo pukul 02.00 WIB (10/9/2022).

Kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan Bus Pariwisata dengan nomor polisi N 7944 US (STNK belum ditemukan), dengan pikap Mitsubishi L 300 bernomor polisi AA 8948 YF serta tiga kendaraan lain.

Bus Pariwisata ini dikemudikan oleh Hardiyatna Adhita (34), warga Ds Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Sedangkan Mitsubishi L300 Pickup dikemudikan oleh Untung (58), warga Ds Sindupaten Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Sementara, ketiga kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Mitsubishi L300 pikap, Toyota Kijang Innova, dan Nissan Livina, yang ketiganya masih dalam pendataan.

Berikut Identitas para Korban:

1. Penumpang Mitsubishi L300 Pickup AA-8948-YF, Muhammad Ainun Zaki, mengalami lecet pada kaki kanan, memar kepala, sadar di rawat di RS PKU Muhammadiyah Kab. Wonosobo.

2. Penumpang Bus Pariwisata N 7944 US, Galih Setiawan (36), warga Kelurahan Mayangan, Kecamatan Jati, Kota Probolinggo, luka terbuka kepala dirawat di RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Wonosobo .

3. Pengemudi Mitsubishi L300, Supono (data belum lengkap), mengalami luka terbuka kepala di RS PKU Muhammadiyah Kabupaten Wonosobo (Meninggal dunia).

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa