Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers Full Senyum, MAXI Yamaha Day 2022 Dikemas Dengan Ride and Camp

Panji Nugraha - Senin, 12 September 2022 | 09:15 WIB
MAXI Yamaha Day 2022 diserbu lebih dari 300 peserta
Yamaha
MAXI Yamaha Day 2022 diserbu lebih dari 300 peserta

Otomotifnet.com - Akhirnya MAXI Yamaha Day 2022 kembali digelar, setelah 2 tahun distop karena Pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Kali ini MAXI Yamaha Day 2022 digelar dengan tema Ride and Camp yang bikin bikers full senyum dengan acara yang disuguhkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di tahun ini, MAXI Yamaha Day akan digelar selama periode September hingga November 2022 dan digelar di 10 kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya.

Mengusung konsep Ride and Camp, bikers pengguna XMAX, NMAX, Aerox dan Lexi di Indonesia diajak merasakan touring dan sensasi berkemah serta hiburan menarik yang disuguhkan.

Peserta MAXI Yamaha Day 2022 dilepas dari tiga titik berbeda
Yamaha
Peserta MAXI Yamaha Day 2022 dilepas dari tiga titik berbeda

"Melihat tingginya antusiasme peserta yang ditunjukan setiap tahun, kali ini Maxi Yamaha Day datang dengan mengusung konsep baru, yaitu Ride & Camp," terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Melalui konsep anyar tersebut kami mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience,” tambahnya.

Sebagai event pembuka MAXI Yamaha Day 2022 sukses digelar di bumi perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat (10-11/09/2022).

Tercatat ada lebih dari 300 bikers MAXI Yamaha dan awak media nasional yang tergabung dalam wadah Journalist Max Community (JMC) turut hadir dalam acara ini.

Pengalaman baru bagi pemilik MAXI Family dengan konsep Ride and Camp di MAXI Yamaha Day 2022
Yamaha
Pengalaman baru bagi pemilik MAXI Family dengan konsep Ride and Camp di MAXI Yamaha Day 2022

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa