Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos Liberty Walk Jepang, Bakal Hadir Di Indonesia Modification Expo & Lifestyle (IMX) 2022

Rendy Surya - Sabtu, 17 September 2022 | 08:00 WIB
CEO Liberty Walk, Toshiro  Nishio bakal hadir di IMX 2022
NMAA
CEO Liberty Walk, Toshiro Nishio bakal hadir di IMX 2022

Otomotifnet.com – Ajang pameran modifikasi Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX)  2022 yang bakal digelar 1-2 Oktober 2022 nanti, bakal kedatangan tamu-tamu spesial.

Salah satu tamu spesialnya adalah rumah modifikasi Liberty Walk, spesialis body kit untuk mobil supercar seperti Lamborghini, Ferrari, Mercedes-Benz dan McLaren.

“Tahun ini mengusung tema The Indonesian Kalcer, IMX 2022 siap memberikan beragam aktivitas menarik salah satunya dengan mendatangkan para IMX Overseas Guest untuk membagikan pengalaman level internasional, kesempatan emas ini jangan sampai terlewatkan para car enthusiasts,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director dan Founder NMAA dalam rilis resminya.

Disebutkan dalam rilis resmi, bahwa CEO Liberty Walk, Toshiro Nishio bakal hadir bertemu serta berdiskusi dengan para pengunjung di acara IMX 2022.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 akan digelar bulan Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).
IMX
Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 akan digelar bulan Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam sambutannya melalui unggahan video, pendiri Liberti Walk, Wataru Kato mengatakan jika Liberty Walk akan membawa exclusive merchandise terbaru yang bisa didapatkan di acara IMX 2022.

Selain itu, menurut Kato-san, Liberti Walk akan menampilkan mobil LB Works sebagai display car di booth Liberty Walk.

Dari berbagai mobil Liberty Walk yang hadir nantinya, “Toshiro juga akan akan menunjuk mobil modifikasi dengan body kit Liberty Walk favoritnya,” jelas Wataru Kato lagi.

Sebagai informasi, IMX 2022 akan digelar 1-2 Oktober 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan.

Selain Toshiro Nishio dari Liberty Walk, program IMX Overseas Guest juga menghadirkan Musa Tjahyono, head of designer dari rumah modifikasi West Coast Customs Amerika, dan Big Mike, modifikator yang masuk jajaran Top 3 SEMA Show Builder ‘Young Guns’ Las Vegas Amerika.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa