Kondisi Sopir Xpander Renggut 3 Nyawa di Sukabumi Disorot, Si Nenek Terdiam

Ferdian - Jumat, 23 September 2022 | 14:45 WIB
Kondisi Mitsubishi Xpander usai menusuk samping angkot hingga membuat tiga nyawa melayang di kawasan Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat
TribunJabar.id/Dian Herdiansyah
Kondisi Mitsubishi Xpander usai menusuk samping angkot hingga membuat tiga nyawa melayang di kawasan Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat

Otomotifnet.com - Mitsubishi Xpander maut yang renggut 3 nyawa di Sukabumi dibawa nenek-nenek usia kepala 7.

Xpander silver bernomor polisi F 1349 0J dikemudikan seorang wanita berinisial EH berusia 71 tahun.

EH terlibat kecelakaan maut usai mengunjungi keluarganya di Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Mobil yang dikemudikan melesat kencang saat keluar komplek Perumahan Pesona Cibeureum hingga akhirnya menabrak angkot dan baru terhenti usai menabrak ruko yang berada tepat di sebrang gerbang komplek.

EH yang merupakan warga Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi itu berhasil selamat dan hanya menderita luka ringan.

Bahkan, sikapnya usai insiden kecelakaan maut disorot.

Usai mengalami kecelakaan, nenek berusia 71 tahun itu terlihat syok hanya berdiam diri.

Bahkan saat polisi melakukan olah TKP terlihat pengemudi EH duduk terdiam di arah pintu masuk menuju perumahan Pesona Cibeureum Permai.

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, pihaknya belum memperoleh keterangan dari EH karena pengemudi mobil nahas itu sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Hermina.

"Saat ini pengemudi masih dirawat medis karena mengalami sesak napas. Sehingga saran medis belum bisa dimintai keterangan, menunggu pulih," ucapnya.

Baca Juga: Xpander Hitam Berantakan, Sabet Kijang Innova, Cairan Mesin Mengocor

Sumber: https://bogor.tribunnews.com/2022/09/23/xpander-maut-yang-tewaskan-3-orang-ternyata-dikendarai-nenek-nenek-sikapnya-usai-kecelakaan-disorot?page=all


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa