Honda City Hatchback dan Brio Modifikasi Mejeng di IMX 2022

F Yosi - Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:35 WIB
HONDA Brio Mejeng Di Ajang IMX 2022
HPM
HONDA Brio Mejeng Di Ajang IMX 2022

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 yang diadakan di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 1-2 Oktober 2022.

Honda menampilkan dua mobil display, yakni Honda City Hatchback RS dan juga Honda Brio yang dimodifikasi.

Honda City Hatchback RS yang ditampilkan di booth Honda merupakan kolaborasi karya dari Tutugraff yang merupakan seorang seniman yang memulai karirnya sejak 2005 diawali sebagai Street Artist.

Metode karyanya mengusung konsep Scientific Street Art, hal ini dapat terlihat dari bentuk karya yang memvisualkan keseimbangan antara elemen abstraksi geometrik, penjabaran bentuk mikroskopik, penggabungan teknik visual yang berbeda yang diracik dalam gaya fiksi ilmiah.

Konsep yang dituangkan pada Honda City Hatchback RS kali ini oleh Tutugraff merupakan gabungan antara unsur bentuk abstrak khas dari Tutugraff dengan perpaduan warna biru, merah, putih beserta dengan warna penunjang lainnya.

Menceritakan tentang kecanggihan sebuah proses teknologi modern serta mobilitas masyarakat urban yang selalu dinamis.

Keseluruhan desain tersebut dikomposisikan untuk menyampaikan pesan tentang kecanggihan teknologi yang terus dikembangkan demi kenyamanan, keamanan serta keseimbangan hidup manusia tanpa kehilangan esensi jati diri.

Honda City Hatchback RS. Mengusung konsep Scientific Street Art
HPM
Honda City Hatchback RS. Mengusung konsep Scientific Street Art

Untuk Honda Brio yang merupakan hasil karya dari Bernard Harianto yang merupakan pemenang dari kompetisi modifikasi virtual Honda Brio ke-4 yang digelar pada tahun 2022 dengan mengusung tema “Street Race”.

Desain Bernard berhasil terpilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep “Street Race”, dengan komposisi body kit yang serasi dengan body line dari Honda Brio.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa