Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Liar di Bekasi Kumat Lagi, Padahal Polisi Sudah Adakan Street Race Resmi

Ferdian - Senin, 17 Oktober 2022 | 17:40 WIB
Aksi balap liar kembali terjadi di Kota Bekasi, tepatnya di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Bekasi Selatan (15/10/2022) dini hari.
Instagram @cikarang_24jam
Aksi balap liar kembali terjadi di Kota Bekasi, tepatnya di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Bekasi Selatan (15/10/2022) dini hari.

Otomotifnet.com - Meski sudah ada ajang Street race di bekasi, balap liar tidak resmi kumat lagi.

Balap liar kembali terjadi di Kota Bekasi, tepatnya di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kecamatan Bekasi Selatan (15/10/2022) dini hari.

Video sekelompok pemuda melakukan balapan liar beredar di media sosial, mereka memanfaatkan jalan penghubung Jakarta-Bekasi itu untuk memacu motornya.

Polres Metro Bekasi Kota membenarkan aksi balap liar dalam video yang beredar tersebut, personel patroli telah melakukan pengecekan ke lokasi.

"Kami gabungan tim dari Polres Metro Bekasi melakukan pengecekan langsung ke lokasi yang diduga para remaja melakukan aksi balap liar," kata Kabah Operasional Polres Metro Bekasi Kota Kompol Agus Rohmat (16/10/2022).

Saat personel melakukan pengecekan, tidak ada tanda-tanda balapan liar.

Pihaknya meminta masyarakat untuk proaktif melapor jika kejadian serupa terulang.

"Masyarakat bisa langsung menghubungi kontak Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota yakni di kontak 081314363349," ucapnya.

Untuk menyikapi balapan liar yang kembali muncul, Polres Metro Bekasi Kota melakukan peningkatan pengawasan di Jalan I Gusti Ngurah Rai.

"Kami juga akan melakukan penjagaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai agar tidak terjadinya kembali aksi balap liar," terangnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa