Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TYCI Rayakan Hari Jadi Ke-16 Dengan Tanam Pohon, Gaungkan Go Green

Raspati Dana - Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:10 WIB
Perayaan anniversary ke-16 sekaligus Jambore 2022 Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Sabtu (15/10/2022)
Dok. TYCI
Perayaan anniversary ke-16 sekaligus Jambore 2022 Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Sabtu (15/10/2022)

Otomotifnet.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sukses menggelar acara akbar berupa perayaan hari jadi yang ke-16 sekaligus Jambore Yaris 2022 pada Sabtu (15/10/2022).

Mengusung tema Colorful New Story (We Support Go Green & Stop Global Warming), kegiatan yang berlangsung di Meikarta District 1, Cikarang, Kab. Bekasi, Jabar ini dihadiri kurang lebih 216 anggota TYCI yang tersebar di beberapa chapter di Pulau Jawa dan Sumatera.

Tak ketinggalan 17 orang Ketua Umum komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), serta perwakilan anggota dari Club Local Yaris yang ada di Pulau Jawa.

Total kendaraan yang hadir sekitar 185 Toyota Yaris serta 45 mobil non Yaris.

Deretan mobil peserta Anniversary 16th dan Jambore Toyota Yris Club Indonesia (TYCI) 2022
Dok. TYCI
Deretan mobil peserta Anniversary 16th dan Jambore Toyota Yris Club Indonesia (TYCI) 2022

Selain kumpul-kumpul antaranggota, kegiatan ini juga menghadirkan berbagai aktivitas yang bermanfaat seperti penanaman pohon di area Meikarta.

Tujuannya ingin menunjukkan aksi nyata kepada semua bahwa TYCI peduli dan ingin berpartisipasi secara langsung mendukung program Go Green dan Stop Global Warming dalam rangka menekan emisi karbon.

Ketua Umum TYCI, Regi Ezra Putra menyampaikan bahwa dalam kegiatan puncak acara 16th Anniversary dan Jambore Yaris 2022 ini, TYCI ingin bersilaturahmi kembali secara erat dengan seluruh anggota yang hadir, mengajak mereka untuk semangat penuh warna menjalankan roda organisasi.

"Intinya jiwa kebersamaan dan kekeluargaan. Dan juga tidak lupa, saya ingin mengajak masyarakat khususnya di mulai member kami untuk peduli terhadap lingkungan dalam menekan karbon,"

Para peserta perayaan ulang tahun ke-16 sekaligus Jambore Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)
Dok. TYCI
Para peserta perayaan ulang tahun ke-16 sekaligus Jambore Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

"Saya ingin TYCI berparsipasi dan melakukan aksi nyata terhadap kepedulian lingkungan," ujar Regi melalui keterangan tertulis, Senin (17/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama, TYCI juga mengadakan ngobrol bareng bersama Demas Agil, salah satu pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Kegiatan juga diisi dengan perlombaan yang terdiri dari kontes modifikasi Yaris, lomba yel-yel antar chapter, lomba karaoke antaranggota serta penghargaan kegiatan chapter.

Baca Juga: TYCI Kini Dipimpin Ketua Umum Baru, Termuda Sepanjang Sejarah Klub

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa