Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TYCI Kini Dipimpin Ketua Umum Baru, Termuda Sepanjang Sejarah Klub

Raspati Dana - Rabu, 22 Desember 2021 | 09:05 WIB
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kini punya Ketua Umum baru untuk periode 2022-2024
TYCI
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kini punya Ketua Umum baru untuk periode 2022-2024

Otomotifnet.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan nasional TYCI periode 2020-2022 pada Minggu (19/12/2021).

Mengingat masih dalam situasi pandemi, acara yang berlangsung di salah satu hotel di bilangan Jakarta ini digelar dengan kuota terbatas, yakni hanya 50 anggota.

Ada dua agenda utama yang dilakukan dalam kesempatan ini, pertama adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2020-2022 yang dipimpin oleh Febi Rosseva Amalinda.

Di masa kepemimpinan Febi, TYCI berhasil menorehkan berbagai prestasi, diantaranya Runner Up The Most Active On Instagram 2020, The Most Active On Online Activities 2021 dan The Most Active On Instagram 2021 dari Toyota Owner Club (TOC).

Baca Juga: Barang Langka, Toyoto GR Yaris Sudah Ada Bekasnya, Buka Harga Fantastis

Serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya yang dipimpin Febi Rosseva Amalinda kepada Ketua Umum baru Regi Ezra Putra
TYCI
Serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya yang dipimpin Febi Rosseva Amalinda kepada Ketua Umum baru Regi Ezra Putra

“Kami sebagai pengurus sebelumnya berterima kasih kepada semua member, Toyota-Astra Motor (TAM), rekan-rekan media, serta partner karena selalu mensupport TYCI.” kata Febi dalam keterangan tertulis, Selasa (21/12/2021).

Agenda selanjutnya adalah Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada pengurus baru di bawah Ketua Umum Regi Ezra Putra, yang akan memimpin TYCI hingga 2024 mendatang.

Yang menarik, Regi menjadi Ketua Umum termuda sepanjang sejarah 15 tahun TYCI berdiri, karena masih berusia 25 tahun.

“Saya dan tim akan berusaha membawa TYCI lebih baik lagi, dan menjadi barometer komunitas otomotif di Indonesia, dan dapat berperan aktif mendukung gerakan bangkit melawan pandemi,” ujar Regi dalam sambutan perdananya sebagai Ketua Umum.

Baca Juga: Handling Toyota GR Yaris Dijamin Makin Mantul Pakai Suspensi Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa