Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi XFC Concept Muncul, Bisa Bikin Rocky Raize Gemetar!

Panji Nugraha - Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:30 WIB
Mitsubishi XFC Concept diperkenalkan untuk pertama kalinya
Mitsubishi Motors
Mitsubishi XFC Concept diperkenalkan untuk pertama kalinya

Otomotifnet.com - Kompak SUV, Mitsubishi XFC Concept diperkenalkan oleh Mitsubishi Motors Corporation hari ini (19/10/2022).

Kehadiran compact SUV Mitsubishi XFC Concept merupakan World Premiere yang diselenggarakan di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Kehadiran Mitsubishi XFC Concept bisa bikin duo Daihatsu Rocky dan Toyota Raize gemetar!

Mitsubishi XFC Concept ini akan mejeng di Vietnam Motor Show 2022 yang digelar mulai 26 hingga 30 Oktober 2022 mendatang.

Compact SUV ini mengusung tagline "Best Suited Buddy For An Exciting Life" menawarkan desain SUV yang kuat, kepraktisan, ruang cargo yang luas, kenyamanan ruang interior dan ground clearance yang tinggi.

"Kami akan meluncurkan compact SUV baru secara berurutan di pasar ASEAN termasuk Vietnam pada tahun fiskal 2023," kata Takao Kato, Presiden dan Chief Executive Officer, Mitsubishi Motors dalam rilis resminya.

“Di masa depan, kami berencana untuk menambah varian elektrifikasi ke dalam lineup dan juga meluncurkannya di wilayah di luar ASEAN,"

"Kami berharap dapat menumbuhkan model dari kendaraan untuk pasar ASEAN menjadi kendaraan strategis global, menjadikannya model inti. seperti MPV crossover Xpander yang memimpin penjualan," bangganya.

Mitsubishi XFC Concept ini diklaim didesain berdasarkan atas kebutuhan karakteristik negara ASEAN.

Mengusung filosofi Mitsubishi Motors Robust & Ingenious, Mitsubishi XFC Concept didesain menggabungkan aura SUV yang Compact dan kuat, namun terlihat kompak.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa