Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hibur Warga Semarang, Honda Gelar All New Honda BR-V Pop Park di Kawasan Kota Lama

Nana Triana - Kamis, 20 Oktober 2022 | 18:00 WIB
All New Honda BR-V Pop Park 2022 bakal hadir di Kota Semarang.
Dok. HPM
All New Honda BR-V Pop Park 2022 bakal hadir di Kota Semarang.

Otomotifnet.com – Setelah sukses digelar di Kota Bekasi dan Bandung, acara hiburan keluarga bertajuk All New Honda BR-V Pop Park dihadirkan di Semarang, Jawa Tengah.

Acara tersebut diselenggarakan pada 29-30 Oktober 2022 di Metro Point, Kota Lama Semarang. Sebagai informasi, All New Honda BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi untuk konsumen BR-V, sekaligus sebagai sarana untuk anggota keluarga menikmati beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Metro Point Kota Lama dipilih sebagai tempat untuk menyelenggarakan rangkaian acara All New Honda BR-V Pop Park karena memiliki suasana menarik. Pasalnya, kawasan Kota Lama Semarang mirip dengan sebuah tempat di satu kota di Belanda.

Gedung-gedung lama dengan tata kota bergaya Eropa kuno bisa ditemukan di kawasan ini. Tak heran, Kota Lama Semarang dijuluki sebagai Little Netherland atau Belanda Kecil. Menariknya, latar gedung-gedung lama tersebut dapat dijadikan spot untuk berfoto.

Sambil menikmati suasana Kota Lama Semarang, pengunjung All New Honda BR-V Pop Park juga dapat mengikuti beragam kegiatan menarik. Area hiburan All New Honda BR-V Pop Park dibagi menjadi beberapa zona, yakni zona permainan, panggung hiburan, dan area kuliner.

Salah satu zona permainan di All New Honda BR-V Pop Park.
Dok. HPM
Salah satu zona permainan di All New Honda BR-V Pop Park.

Pada zona permainan, pengunjung dapat menjajal permainan trampolin, dart soccer, racing simulator challenge, membuat prakarya, serta mengikuti berbagai lomba lainnya dengan hadiah menarik.

Sementara pada panggung hiburan, menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan dari band kenamaan Tanah Air, RAN.

Baca Juga: Sukses Digelar di Banyak Kota, All New Honda BR-V Pop Park Kini Hadir di Semarang

Kemudian, tersedia juga beragam jajanan dan kuliner khas Semarang untuk dicicipi sambil menikmati hiburan yang disajikan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa