Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New BR-V Pop Park Hadir di Kota Semarang, Hadirkan Kuliner Nusantara

F Yosi - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 20:05 WIB
Pop Park BR-V Sambangi masyarakat Semarang
HPM
Pop Park BR-V Sambangi masyarakat Semarang

Otomotifnet.com - Gelaran All New BR-V Pop Park yang di selenggarakan PT Honda Prospect Motor untuk para keluarga pemilik mobil Honda khusunya Honda All New BR-V

Kali ini secara khusus  New BR-V Pop Park menampilkan ragam jajanan khas nusantara serta permainan menarik yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2022 di Metro Point, kota Semarang yang biasa disebut ATLAS "Aman, Tertib, Lancar, Asri, dan Sehat".

Menariknya lagi acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya tiket masuk.

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Acara ini juga menyediakan zona permainan dimana pengunjung dapat menikmati permainan seperti  racing simulator, mewarnai berhadiah, puzzle games, claw machine, trampolin, mini goal, outdoor kids playground, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya dengan banyak hadiah menarik.

Pop Park BR-V Semarang. Deretan mobil BR-V di kota Lumpia
HPM
Pop Park BR-V Semarang. Deretan mobil BR-V di kota Lumpia

Sementara, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan yang menyenangkan seperti Sanggar Tari Srikandi, Kids Fashion Show, paduan suara anak, termasuk penampilan spesial dari grup musik ternama, RAN, pada hari Minggu.

Selain acara hiburan, All New BR-V Pop Park menyediakan bazaar jajanan nusantara yang dapat dinikmati bersama keluarga sembari mengikuti rangkaian acara dimana terdapat 20 jenis jajanan khas nusantara yang berada di sisi kiri dan kanan panggung utama.

Acara All New BR-V Pop Park menyediakan unit khusus untuk test drive dimana para pengunjung dapat merasakan langsung performa serta kenyamanan dari mobil All New Honda BR-V.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa