Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Kalah Kuat, Keseret 20 Meter Sampai Bonyok, Lawan Tak Seimbang

Ferdian - Rabu, 9 November 2022 | 20:00 WIB
Honda CR-V kebawa sampai 20 meter dengan kondisi bosi kanan bonyok
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Honda CR-V kebawa sampai 20 meter dengan kondisi bosi kanan bonyok

Otomotifnet.com - Bodi sebelah kemudi Honda CR-V rusak parah, karena lawan tak seimbang.

Honda CR-V ini ringsek usai ditumbuk kereta api pengangkut semen.

Peristiwa Honda CR-V lawan kereta api ini terjadi di Jalan Jambak Indah Koto Lalang, Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Kejadiannya sekitar pukul sekitar 10.30 WIB. Mobil ini ditumpangi oleh dua orang laki-laki," kata Kompol Lija Nesmon, Kapolsek Lubuk Kilangan (8/11/2022).

Ia menjelaskan, pengemudi mobil itu bernama Nofyanto (46), warga Pampangan, Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Sementara penumpangnya bernama Syafri (45), warga Komplek Agro Griya Lestari, Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

"Pengemudi mobil mengalami tangan kanan sakit, sedangkan penumpangnya mengalami dahi luka robek dan bahu kanan patah," katanya.

Ia menuturkan, keterangan saksi saat olah TKP (tempat kejadian perkara) diketahui minibus tersebut tiba-tiba mengalami mati mesin saat melintasi perlintasan kereta api.

"Itu kereta api yang mengangkut semen dari PT Semen Padang ke Teluk Bayur. Saat mobil mati mesin, dan kereta api datang menghantam," terangnya.

Dijelaskannya, untuk kedua korban sudah dibawa ke Semen Padang Hospital untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kecelakaan itu, Honda CR-V mengalami ringsek di bagian kanan kemudi dan sempat terseret sejauh 20 meter dari jalan dan terpental ke atas saluran air.

Baca Juga: Pajero Sport, Jazz Sampai CR-V Jadi Bangkai di Semarang, Kabin Isi Batu dan Lumpur

Sumber: https://padang.tribunnews.com/2022/11/08/kronologi-minibus-tertabrak-kereta-api-di-lubuk-kilangan-padang-polisi-mati-mesin-di-tengah-rel

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa