Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mukjizat Nyata, Bus Masuk Jurang di Wonogiri Renggut 8 Nyawa, Seorang Bayi Selamat

Ferdian - Selasa, 22 November 2022 | 19:40 WIB
Microbus berisi rombongan sambang bayi lahiran terjun ke jurang sedalam 1,5 meter di Nguntoronadi, Wonogiri sebabkan delapan nyawa tercabut
TribunSolo.com/Erlangga Bima
Microbus berisi rombongan sambang bayi lahiran terjun ke jurang sedalam 1,5 meter di Nguntoronadi, Wonogiri sebabkan delapan nyawa tercabut

Otomotifnet.com - Mukjizat terjadi dalam kecelakaan bus di Wonogiri yang rengut 8 nyawa.

Diketahui bus yang mengangkut 36 penumpang masuk ke jurang di Dusun Kepuh Wetan, Desa Bumiharjo, Nguntoronadi, Wonogiri, Jawa Tengah (21/11/2022) malam.

Kecelakaan tersebut menyebabkan delapan penumpang meninggal dunia dan belasan orang lainnya mengalami luka-luka.

Namun Dania Khanza, bayi perempuan berusia 18 bulan yang ikut bersama rombongan sang nenek selamat dan tak mengalami luka sedikit pun.

"Tadi ikut neneknya, alhamdulillah tidak apa-apa. Saya senang, bersyukur sekali sama Allah, cucu saya dilindungi," kata sang kakek, Narkam.

Selain sang cucu yang selamat, Narkam juga memastikan istrinya selamat dan hanya mengalami sakit di bagian punggung. Saat ini sang istri dirawat di RS Hermina.

Sementara itu ibu bayi Adiva, Putri Noviatasari (25) mengatakan anaknya ikut rombongan bersama neneknya karena di hari itu Putri harus bekerja di wilayah Sukoharjo.

Saat bekerja, ia mendapatkan informasi dari temannya jika bus yang ditumpangi ibu dan bayinya mengalami kecelakaan.

"Saya langsung ke lokasi kejadian, kabarnya sudah dibawa ke rumah sakit semua, saya langsung putar balik kesini (RS Hermina)," jelasnya.

Menurutnya di lokasi kejadian anaknya sempat menangis, namun setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit, tak ada luka sedikitpun di badan anaknya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa