Asyik.. Piaggio Group Resmikan Pabrik Baru Di Cikarang, Harga Vespa Bisa Lebih Murah Gak Ya?

Andhika Arthawijaya - Rabu, 23 November 2022 | 23:30 WIB
Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, beserta para petinggi Piaggio Group  tengah mengamati hasil produksi pabrik baru Piaggio Group di Cikarang (23/11/2022)
Piaggio Group
Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, beserta para petinggi Piaggio Group tengah mengamati hasil produksi pabrik baru Piaggio Group di Cikarang (23/11/2022)

Otomotifnet.comPiaggio Group mewujudkan visi strategis industrialnya yang diumumkan tahun lalu.

Yakni dengan meresmikan pabrik baru Piaggio Group yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat (23/11/2022).

Pabrik ini telah mulai beroperasi untuk melayani pasar roda dua Tanah Air.

Pembukaan pabrik baru Piaggio Group di Cikarang ini dihadiri oleh Chief Executive of Product and Global Strategy of Piaggio Group, Michele Colaninno.

Baca Juga: Piaggio MP3 300 hpe Sport Meluncur, Pakai ECU Yang Dipakai Di MotoGP

Peresmian pabrik baru Piaggio Group di Cikarang oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang dihadiri pula oleh Duta Besar Italia untuk Indonesia dan para petinggi Piaggio Group
Piaggio Group
Peresmian pabrik baru Piaggio Group di Cikarang oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, yang dihadiri pula oleh Duta Besar Italia untuk Indonesia dan para petinggi Piaggio Group

Tak ketinggalan hadir pula perwakilan Piaggio Group, Piaggio Asia Pasifik, dan Piaggio Indonesia.

Acara seremonial peresmian pabrik baru Piaggio Group ini dihadiri juga oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, serta Duta Besar Italia untuk Indonesia, ASEAN dan Timor Leste, H.E. Benedetto Latteri.

“Pembukaan ini merupakan sebuah pernyataan dan acara penting bagi Grup. Hal ini menjadi salah satu tonggak pencapaian dalam melanjutkan visi Piaggio Group dalam memprioritaskan komitmen yang berpusat pada pelanggan di seluruh dunia dan juga di Asia,” ujar Michele Colaninno.

Oiya, pabrik Piaggio Group di Indonesia ini lokasinya di Kawasan Industri Jababeka, berdiri di atas lahan seluas kisaran 6 hektar.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa