Mitsubishi Donasikan Setengah Milyar Lebih Bantu Korban Gempa Cianjur

Andhika Arthawijaya - Senin, 5 Desember 2022 | 23:00 WIB
Penyerahan donasi oleh BOD Mitsubishi Krama Yudha Group kepada ketua umum PMI, H. Jusuf Kalla, untuk bantu korban gempa Cianjur
Mitsubishi
Penyerahan donasi oleh BOD Mitsubishi Krama Yudha Group kepada ketua umum PMI, H. Jusuf Kalla, untuk bantu korban gempa Cianjur

Otomotifnet.com – Penderitaan masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa beberapa waktu lalu masih belum pulih hingga saat ini.

Tercatat ratusan korban meninggal akibat becana tersebut, serta banyak rumah yang rubuh dan tertimpa tanah longsor.

Atas dasar keprihatinan pada masyarakat yang terdampak bencana, Mitsubishi Krama Yudha Group mendonasikan dana senilai Rp 575.000.000 untuk membantu penanggulangan bencana terhadap masyarakat terdampak Gempa Cianjur melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Penyerahan donasi tersebut diwakili oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), PT Krama Yudha Ratu Motor (KRM), dan PT Berlian Sistem Informasi (BSI).

Baca Juga: Suzuki Bareng SSC & SCRC Beri Bantuan Ini Kepada Korban Gempa Cianjur

Donasi diserahterimakan secara simbolis pada hari Senin, 5 Desember 2022, di kantor pusat PMI.

Diserahkan langsung oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI; Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT KTB; dan Kemas Rudy Irawan, Director PT KRM, kepada Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PMI.

Donasi kemudian akan segera didistribusikan ke Posko Bencana Gempa Cianjur dan daerah sekitar bencana dalam bentuk kebutuhan pokok sehari-hari warga.

“Dukungan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia terutama masyarakat terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat merupakan salah satu komitmen akan tanggung jawab dari perusahaan-perusahaan di bawah Mitsubishi Krama Yudha Group yang beroperasi di Indonesia.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, PMI, relawan, dan lembaga terkait lainnya yang telah secara cepat merespons kondisi dari penyintas dan masyarakat terdampak bencana,” ujar Naoya Nakamura.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa