Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kembalikan Golden Era Rally Indonesia, Subaru Kolaborasi Bareng Urban Sneakers Society dan RawType-Riot

F Yosi - Rabu, 7 Desember 2022 | 07:25 WIB
Subaru x USS x RTR
Subaru
Subaru x USS x RTR

Otomotifnet.com - Subaru Indonesia, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot melakukan kolaborasi dalam bentuk artikel fashion yang dijual secara terbatas, grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX, hingga konsep booth triple collaboration yang menyatukan identitas korporat Subaru.

Dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022, kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Riot.

“Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Masa keemasan yang berlaku tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97”, ujar, Ismail Ashlan, Marketing Manager, Subaru Indonesia.

“Masa keemasan untuk Subaru, dimana Subaru menjadi World Manufacturers' Champion, serta Collin McRae menjadi World Drivers' Champion di WRC tahun 1995-97," kenang Mail panggilan akrabnya.

Kolaborasi ini ingin mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi trend.

Kolaborasi Subaru x USS x RTR
Subaru
Kolaborasi Subaru x USS x RTR

"Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas.” jelas Mail.

Makin istimewa Kolaborasi perdana Subaru di USS 2022,  karena untuk triple collaboration merchandise ini Subaru, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot memberikan keahliannya masing-masing yang disatukan menjadi 9 artikel.

Subaru hadir dengan memastikan warna Rally golden era,  World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema utama.

USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa