Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota New Hilux GR Sport Resmi Dipasarkan, Mesin Diesel 2.800 cc, Harga Rp700 Jutaan

Raspati Dana - Kamis, 8 Desember 2022 | 09:15 WIB
Toyota New Hilux GR Sport tampil lebih sporty dan advance
PT Toyota-Astra Motor (TAM)
Toyota New Hilux GR Sport tampil lebih sporty dan advance

Otomotifnet.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya resmi memasarkan New Hilux GR Sport di tanah air, terhitung mulai Rabu (7/12/2022).

Tampil perdana di GIIAS 2022 Agustus lalu, double-cabin (d-cab) andalan TAM ini menjadi model ke-6 dalam line-up Toyota GR Sport di Indonesia.

“New Hilux GR Sport merupakan implementasi komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond,"

"Semangat continuous improvement sebagai DNA Motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR) diaplikasikan pada New Hilux GR Sport sehingga membuat penampilannya menjadi semakin sporty dan tangguh," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam siaran pers yang diterima Otomotifnet, Rabu (7/12/2022).

Sebagai bagian dari GR Sport, tentu saja New Hilux GR Sport tampil lebih sporty dan advance dibandingkan Hilux biasa.

Dimulai dari eksteriornya, di bagian depan, New Hilux GR Sport kini punya gril trapezoidal kokoh yang mendominasi wajahnya, lengkap dengan logo huruf TOYOTA dan emblem GR Sport.

Masih di area depan, GR Side Plate di bawahnya tampak modern berkat kombinasi body color dan black gloss, diperkuat oleh front bumper extension dan fog bezel sporty.

Pindah ke area samping, New Hilux GR Sport mendapatkan striping merah hitam yang menempel di pintu depan dan belakang bagian bawah.

Toyota New Hilux GR Sport mendapatkan tampilan luar dalam yang lebih sporty
PT Toyota-Astra Motor (TAM)
Toyota New Hilux GR Sport mendapatkan tampilan luar dalam yang lebih sporty

Terlihat juga pelek alloy berdiameter 18 inci dengan kaliper rem berwarna merah dibaliknya, kemudian dipertegas dengan over fender tebal di atas roda depan dan belakang

Pada area bak mobil, dipasang GR Sport Bar berwarna black glossy dengan shark fin antenna di atasnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa