Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawarkan Ragam Lampu LED Untuk Mobil, RTD by Rayton Dijual Mulai Dari Rp 150 Ribu

Rendy Surya - Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:30 WIB
RTD by Rayton, produk lampu LED baru untuk mobil
Istimewa
RTD by Rayton, produk lampu LED baru untuk mobil

Otomotifnet.com – Lampu otomotif tipe LED (Light Emitting Diode) semakin ramai diaplikasi lantaran mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang namun dengan daya listrik yang lebih kecil dibandingkan halogen.

Tren teknologi LED yang kian berkembang ini juga dimanfaatkan berbagai produsen lampu untuk menawarkan produk unggulannya, salah satunya RTD by Rayton.

Di bawah naungan Rayton Indonesia, perusahaan modal asing asal Cina yang hadir belum lama ini di pasar Indonesia, RTD by Rayton disebut siap meramaikan pasar lampu otomotif LED di Indonesia.

“Kami adalah principle perusahaan modal asing asal Cina, kami memiliki pabrik untuk produksi sendiri dan sebenarnya kami sudah jalan lebih dari 3 tahun untuk pasar sepeda motor, di tahun 2022 akhir ini, kami siap meramaikan pasar 4W untuk kebutuhan dan mencapai kepuasan konsumen di Indonesia,” jelas Tommy, National Sales Manager Rayton Indonesia dalam rilis resminya.

Lampu LED RTD by Rayton
Istimewa
Lampu LED RTD by Rayton

Masih menurut Tommy, pasar lampu LED Aftermarket sudah banyak variannya, sehingga pihaknya lebih spesifik dalam menentukan tipe dan jenis, sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen.

“Kami memiliki 3 segmen varian lampu LED, yaitu tipe standard, tipe middle atau menengah, dan tipe premium. Semua tipe ini tentunya dengan spesifikasi OEM Quality,” imbuh Tommy.

 Dijelaskannya lagi, perbedaan dari tiga tipe lampu RTD by Rayton terletak pada kualitas produk, keunikan, nilai serta harga.

 Tipe standar dengan 26 watt dijual dengan harga Rp 150 ribu, tipe menengah di kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribuan, serta tipe premium di kisaran Rp 300 ribuan hingga Rp 600 ribu.

Produk RTD by Rayton disebut memiliki garansi 1-2 tahun, “Garansi resmi dari Rayton Indonesia melalui distributor kami, dan garansinya dimulai sejak pemasangan awal. Garansi produk saja, tapi tidak untuk garansi error dalam pemasangan, seperti ada modifikasi penambahan tambah sulam kabel di luar ketentuan SOP pemasangan dalam buku petunjuk,” urai Tommy.

Saat ini, Rayton Indonesia telah memiliki 10 distributor ataupun dealer resmi untuk penjualan di seluruh Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Rencananya juga akan menambah jaringan distributor di area Kalimantan, Bali, Sulawaesi hingga Papua.

“Dengan menambah distributor, diharapkan produk RTD by Rayton dapat merambah ke seluruh Indonesia, dan dapat dirasakan oleh seluruh konsumen di Indonesia,” tutup Tommy.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa