Ban Primewell Produksi Indonesia Buka Flagship Store Di Semarang, Kasih Garansi 1 Tahun

Rendy Surya - Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:35 WIB
Flagship store ban Primewell di Semarang
Istimewa
Flagship store ban Primewell di Semarang

Otomotifnet.com – Anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk yakni PT Speedwork Solusi Utama (SSU), yang menjadi distributor tunggal ban Primewell, mengumumkan pembukaan flagship store pertamanya di Indonesia di Bubakan, Semarang, Jawa Tengah.

“Seiring dengan antusiasme yang tinggi dari ban merek baru Primewell, maka pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk melakukan penetrasi pasar,” terang Imam Sumantri, selaku Head of Marketing PT. Speedwork Solusi Utama dalam rilis resmi.

Flagship store ban Primewell ini lokasi tepatnya di jalan Jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Kota Semarang.

Sebagai informasi, ban Primewell diproduksi lokal oleh produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk, dan disebut sudah memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Eropa, Inggris, Amerika Latin, Cina, Timur Tengah dan Asia termasuk di Indonesia.

PT Speedwork Solusi Utama, anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk, distributor tunggal ban Primewell
Istimewa
PT Speedwork Solusi Utama, anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk, distributor tunggal ban Primewell

Dalam rilis resmi Primewell, ban produksi Indonesia yang didesain di Amerika ini disebut telah terjual lebih dari 60 juta buah di Amerika.

Keunikan dan daya tarik dari ban Primewell sendiri terletak di keunggulannya untuk daya tahan yang baik dan juga jarak tempuh yang jauh dimana sangat cocok untuk pengendara roda empat yang memiliki mobilitas tinggi.

Ban Primewell sendiri terstandarisasi UTQG (Uniform Tire Quality Grading) yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika. Standarisasi ini dapat terlihat di dinding ban dengan tulisan Treadwear, Traction, dan Temperature.

Lebih jauh, Primewell juga menawarkan garansi 1 tahun / 25.000 km untuk minimal pembelian 2 ban.

Produk andalan yang ditawarkan adalah PS890 Touring yang cocok untuk mobil dengan jarak tempuh tinggi.

PS890 Touring memiliki varian ukuran yang beraneka ragam yang cocok dipasangkan untuk mobil-mobil seperti Honda brio, Toyota Agya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Daihatsu xenia, hingga Suzuki Swift, Toyota Yaris, Toyota Kijang Innova dan lainnya.

Primewell juga memiliki varian Valera H/T untuk melengkapi varian Pajero dan Fortuner.

Flagship store pertama Primewell di Semarang ini akan menjadi Primewell Experience Center dimana konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang nyaman, sembari menikmati kopi, dan juga bisa secara langsung memantau kendarannya yang sedang melakukan servis dari ruang tunggu melalui kaca yang lebar.

“Kami akan memberikan kenyamanan bagi konsumen dari segi jasa maupun produk, dengan bengkel yang nyaman, dan juga produk yang berkualitas dengan garansi 1 tahun / 25.000km,” tambah Imam.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa