Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Akan Digelar September, Mobil Listrik Modifikasi Jadi Hadiah Supergiveaway

Rendy Surya - Selasa, 29 November 2022 | 06:00 WIB
Ilustrasi foto IMX: Avanza EV Concept milik Atta Halilintar diadu dengan 4 mobil selebritis lain di IMX 2022
IMX
Ilustrasi foto IMX: Avanza EV Concept milik Atta Halilintar diadu dengan 4 mobil selebritis lain di IMX 2022

Otomotifnet.com – Ajang pameran modifikasi dan aftermarket, OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 sudah menetapkan waktu dan tanggal pelaksanaannya, yakni tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Hall A – B JCC Senayan, Jakarta.

Informasi ini diumumkan Senin (28/11/2022) saat acara kick off sebagai pembuka gelaran OLX Autos IMX 2023 yang dihadiri oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI, Taufiq Bawazier selaku Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian RI, dan Josua Puji Mulia Simanjuntak selaku Staf Ahli Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Bidang Inovasi dan Kreativitas.

“Menginjak tahun ke-6, IMX menyambut positif era baru teknologi dan migrasi kendaraan listrik di Indonesia dengan menyajikan beragam program yang lebih menarik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director di sela-sela acara Kick Off.

Kick Off OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023
Rendy/Otomotifnet
Kick Off OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

Andre juga mengatakan, “Konsep terbaru ini turut didukung regulasi dari Pemerintah Republik Indonesia melalui lintas Kementerian yang ikut terlibat di dalamnya, termasuk Kementrian Perindustrian, Kemenparkekraf dan IMI selalu naungannya,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director di sela-sela acara Kick Off.

Berkenaan soal mobil listrik, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyambut positif gelaran OLX Autos IMX 2023 dengan tema 'The Future Of Creativity' demi menyongsong masa depan industri modifikasi Indonesia menuju era elektrifikasi kendaraan.

“Saat ini kita tidak lagi bicara industri modifikasi kendaraan konvensional. Era elektrifikasi menjadi tantangan baru para modifikator di tahun-tahun mendatang dengan cara memperluas masa depan industri seiring dengan perkembangan tren kendaraan di dunia,” jelasnya.  

“Di sisi lain, industri modifikasi dan aftermarket bersama Kemenperin RI sedang mengupayakan untuk mendorong kreativitas anak muda supaya mendapat sertifikasi dan pengakuan atas hasil karyanya sehingga bisa mengantongi legalitas di Tanah Air,” tambah Bamsoet.

Yang menariknya, pada gelaran OLX Autos IMX 2023 nanti, penyelenggara menyiapkan dua unit Supergiveaway mobil modifikasi yang sudah menjadi daya tarik para pengunjung di setiap tahunnya.

Nantinya konsep mobil modifikasi yang menjadi Supergiveaway akan sesuai tema IMX tahun ini, yakni ‘The Future of Creativity’.

"Salah satu dari mobil yang bisa didapatkan para pengunjung tahun ini akan sangat menarik, yaitu: Supergiveaway Mobil Listrik Modifikasi,” tutup Andre Mulyadi. Wah, bakal seru!

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa