Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Anggota Komunitas Mobil Suzuki Tumplek Blek Di TMII Buat Piknik

Raspati Dana - Minggu, 11 Desember 2022 | 21:40 WIB
Suasana Jambore Suzuki Club 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jaktim, Sabtu (10/12/2022)
Raspati/Otomotifnet
Suasana Jambore Suzuki Club 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jaktim, Sabtu (10/12/2022)

Otomotifnet.com - Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki dari 14 klub tumplek blek di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jaktim pada Sabtu (10/12/2022).

Mereka menghadiri acara bertajuk Jambore Suzuki Club 2022, yang sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi covid 19.

Mengusung tema 'Suzuki Day - Urban Picnic', acara yang didukung penuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini berlangsung sejak pagi hingga malam hari.

Tak tanggung-tanggung, lebih dari 3.000 orang keluarga besar pemilik Suzuki dan lebih dari 1.500 unit mobil Suzuki dari berbagai model dan generasi, hadir di hajatan akbar ini.

Jumlah tersebut tentunya terbilang sangat besar, mengingat hampir seluruh kegiatan klub sempat vakum cukup lama.

Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI), salah satu dari 14 klub resmi Suzuki yang turut memeriahkan Jambore Suzuki Club 2022
Raspati/Otomotifnet
Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI), salah satu dari 14 klub resmi Suzuki yang turut memeriahkan Jambore Suzuki Club 2022

Adapun ke-14 klub/komunitas yang memeriahkan Jambore Suzuki 2022 ini antara lain Suzuki SX4 Club Indonesia (SXCI), Indonesia APV Club (IAC), Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI).

Kemudian Baleno Club Indonesia (BCI), Indonesia Grand Vitara (IDGV), Indonesia Ignis Community (IGNITY), Suzuki Jip Indonesia (SJI), Swift Club Indonesia (SCI), Ertiga Club Indonesia (ERCI),

Lalu Karimun Club Indonesia (KCI), Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) dan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, banyaknya anggota klub Suzuki tersebut tentu membutuhkan sebuah kegiatan agar dapat mempertemukan mereka semua.

Oleh karena itu Jambore Suzuki Club menjadi keharusan agar rasa kebersamaan antar anggota tetap terjaga.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa