Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Siaga Daihatsu, Hadir di Tol Cipali dan Purbaleunyi Sambut Libur Nataru 2023

F Yosi - Jumat, 23 Desember 2022 | 17:30 WIB
Arus lalu lintas di ruas tol Semarang-Solo
TribunSolo.com/Tri Widodo
Arus lalu lintas di ruas tol Semarang-Solo

Otomotifnet.com - Prediksi arus mudik untuk Hari Raya Natal 2022 akan terjadi pada hari ini, Jumat  23-12-2022, sedangkan untuk puncak arus balik akan terjadi pada Senin 26-12-2022.

Sedangkan, untuk puncak arus mudik libur tahun baru 2023 diprediksi akan terjadi pada 30 Desember 2022.

Bagi Anda pemilik mobil Daihatsu yang memiliki rencana bepergian menggunakan mobil pribadi, baik untuk berwisata, maupun mengunjungi sanak saudara di kampung halaman dalam rangka momen Nataru (Natal dan Tahun Baru) Daihatsu hadir dengan tema Posko Siaga Daihatsu.

Layanan ini siap menyambut pemilik mobil Daihatsu selama 24 jam pada 24-31 Desember 2022, dan berlokasi di 2 titik berbeda, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali, dimana kedua lokasi tersebut merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik dan wisatawan.

Posko Siaga Daihatsu hadir dengan konsep baru dan modern dengan beragam fasilitas yang siap menambah kenyamanan para pelanggan ketika beristirahat dalam momen perjalanan liburan.

Saat Anda istirahat dapat menikmati fasilitas mulai dari tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman, layanan isi angin gratis pada ban kendaraan, serta beragam fasilitas hiburan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.

Posko Siaga Daihastu 2022
ADM
Posko Siaga Daihastu 2022

“Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Semoga kehadiran Posko Siaga Daihatsu dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan,"

"Pelanggan dapat menikmati momen liburan dan perjalanannya yang menyenangkan bersama keluarga atau sahabat, sambil memastikan kondisi kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama perjalanan liburan akhir tahun,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Yang menarik untuk Anda yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Daiahtsu, akan mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, Gratis 1 Liter.

Selain menyediakan Posko Siaga, pemilik mobil Daihatsu tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar sebanyak 168 bengkel yang ada di seluruh Indonesia.

Agar kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal, Sahabat dapat melakukan servis berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa