Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CBR250RR Hingga CB150R Kena Sunat di Awal Tahun, Potongan Hingga Rp 5 Jutaan

Panji Nugraha - Rabu, 11 Januari 2023 | 21:45 WIB
Ilustrasi promo pembelian Honda CB150X di dealer Honda daerah Jawa Barat
DAM
Ilustrasi promo pembelian Honda CB150X di dealer Honda daerah Jawa Barat

Otomotifnet.com - Honda CBR250RR, Honda CB150R hingga Honda CBR150R sedang kena sunat di awal tahun, potongannya lumayan hingga Rp 5 juta.

Promo potongan harga ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan bekerjasama dengan seluruh dealer sepeda motor Honda di daerah Jawa Barat.

Lebih detail potongan harga yang diberikan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) akan dijelaskan sebagai berikut.

Untuk Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R akan mendapatkan penawaran khusus potongan Rp 1 Juta.

Serta potongan hingga Rp 5 Juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR.

Bagi yang ingin membeli Honda CB150X, konsumen juga bisa mendapatkan promo berupa Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat.

Dilanjut promo untuk Honda BeAT Sporty dan Vario 160, konsumen akan mendapatkan special gift berupa Jaket Exclusive selama persediaan masih ada.

“Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk mendapatkan program yang kami hadirkan di bulan Januari,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa