Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

ALVA Menanggapi Wacana Pemerintah untuk Memberikan Subsidi Pembelian Kendaraan Listrik

Nana Triana - Senin, 16 Januari 2023 | 11:34 WIB
Tampilan depan Alva One.
Instagram.com/alvaauto.ev
Tampilan depan Alva One.

Otomotifnet.com – PT Ilectra Motor Group (IMG), pemegang merek motor listrik ALVA, menyambut baik rencana pemerintah yang hendak memberikan subsidi pembelian kendaraan listrik di Indonesia pada 2023.

Sebelumnya, wacana tersebut disampaikan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang pada Desember 2022. Sebagai merek motor listrik tentunya ALVA menyambut positif wacana pemerintah serta antusiasme masyarakat yang tertarik untuk melakukan konversi ke kendaraan yang ramah lingkungan.

“Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan pemerintah untuk mendorong semakin terbentuknya ekosistem mobilitas berbasis listrik saat ini. Saat ini, kami sedang menunggu detail teknis pelaksanaan dari pemberian subsidi ini,” tutur Chief Business Officer PT IMG Putu Yudha dalam keterangan tertulis yang diterima Otomotifnet.com, pada Jumat (13/1/2023).

Meski demikian, lanjut Putu, para konsumen yang hendak membeli tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

Baca Juga: Tol Grogol-Kebon Jeruk Mirip Komplek Perumahan, Bakal Dipasangi Portal Buat Ini

“Jangan khawatir, silakan lanjutkan proses pemesanan. Jika ada perubahan kebijakan, kami pastikan bahwa konsumen akan memperoleh keuntungan yang diberikan oleh pemerintah sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

Untuk memanjakan konsumen, ALVA menggelar pameran motor listrik ALVA One bertajuk “ALVA Mall to Mall”. Pameran diselenggarakan di pusat-pusat perbelanjaan kawasan Jakarta dan Tangerang. Pameran selanjutnya akan diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi, dari tanggal 25 - 29 Januari 2023.

“Kami senang bisa lebih dekat dengan para konsumen melalui gelaran ALVA Mall to Mall. Konsumen dapat langsung melihat dan mencoba keunggulan dari motor listrik ALVA One. Mereka juga bisa berkomunikasi langsung dengan product specialist dari ALVA terkait fitur motor listrik ALVA One,” ujar Putu.

Selain dapat melihat dan melakukan pemesanan, Putu menyebut, konsumen juga bisa melakukan test ride dan berkomunikasi langsung dengan product specialist ALVA terkait fitur motor listrik ALVA One.

Baca Juga: Alva One Klaim Jadi Motor Listrik Tunggal Dipakai di Ring Satu KTT G20

“Kesempatan ini sayang untuk dilewatkan. Sebab, kami juga menawarkan promo menarik berupa hadiah jaket atau helm jika melakukan pre-order di mal-mal tersebut,” lanjutnya.  

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa