Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alva One Klaim Jadi Motor Listrik Tunggal Dipakai di Ring Satu KTT G20

Harryt MR - Jumat, 11 November 2022 | 19:40 WIB
Motor listrik ALVA One beserta pengemudinya di ring satu KTT G20 2022 yang dihajat di Nusa Dua, Bali
ALVA One
Motor listrik ALVA One beserta pengemudinya di ring satu KTT G20 2022 yang dihajat di Nusa Dua, Bali

Otomotifnet.com - Motor listrik ALVA One menjadi satu-satunya motor listrik yang mendukung mobilitas di area ring satu Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022 di Bali.

PT Ilectra Motor Group (IMG), selaku pabrikan merek motor listrik ALVA, menyediakan motor ALVA One beserta pengemudinya di wilayah perhelatan internasional yang dihajat di Nusa Dua, Bali.

Para pengunjung maupun delegasi KTT dapat menikmati fasilitas ini selama periode 10-16 November 2022, yakni dengan mengakses titik antar jemput yang tersedia di 3 lokasi hotel.

Yaitu St. Regis, Hilton, dan Ritz Carlton atau memanfaatkan jasa antar kemanapun tanpa biaya di dalam area ITDC Nusa Dua.

Pihak IMG mengklaim, performa ALVA One menjadikan satu-satunya motor listrik yang dipercaya untuk mendukung mobilisasi pada wilayah utama dengan medan berbukit.  

“Dukungan yang diberikan ALVA dalam mensukseskan kegiatan KTT B20 dan G20 di Bali merupakan upaya guna mendukung prioritas Presidensi G20 Indonesia 2022,”

“Dalam mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060 atau lebih cepat,” papar Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG.

ALVA juga turut memberdayakan masyarakat Bali sebagai pihak penggerak mobilitas atau pengemudi unit ALVA One.

Para pengemudi telah melewati rangkaian seleksi dan pelatihan keselamatan, guna memberikan kenyamanan bagi para penumpang. 

Selain itu ALVA juga mendorong nilai gender equality dalam gelaran ini, yakni melalui kehadiran pengemudi perempuan pada motor ALVA One.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa