Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Formo Max Resmi Meluncur, Kargo Luas Daya Angkut 1 Ton

F Yosi - Selasa, 17 Januari 2023 | 23:40 WIB
Wuling Formo MAX AC
F Yosi/Otomotifnet
Wuling Formo MAX AC

Otomotifnet.com - Setelah minggu lalu Wuling Motors membuka keran pemesanan Formo Max, akhirnya Selasa (17/01/2023) tadi Wuling Motors resmi meluncurkan kendaraan niaga pertama model pikap di Fresh Market Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.  

Dalam acara tersebut sekaligus diumumkan harga resmi Formo Max yang dilabel Rp 162.000.000 (OTR Jakarta) untuk Formo Max Standard, dan Rp 170.000.000 untuk Formo Max AC.

Sedangkan untuk pilihan warnanya saat ini ada 3, yakni hitam, putih, dan silver.

“Kedua varian Formo Max ini -sama memiliki area kargo yang luas, mesin bertenaga, Electric Power Steering, serta ragam fitur keselamatan dan keamanan untuk mendukung produktivitas usaha," buka Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors. 

Baca Juga: Pikap Misterius Parkir di Dealer Wuling, Indikasi Kuat Formo Max 

Adapun perbedaannya hanya pada fitur pendukung untuk kenyamanan berkendara, yaitu salah satunya Air Conditioning alias AC.

"Kami hadirkan dalam dua varian ini, agar pelaku usaha dapat memilih varian Formo Max sesuai kebutuhannya,” imbuh Danang.

Wuling Formo Max punya dimensi 5.135 x 1.725 x 1.740 mm dengan wheelbase 3.160 mm.

Nah, salah satu keunggulan dari mobil pikap terbaru Wuling ini adalah ukuran kargonya yang lebih luas di kelasnya, dengan panjang bak 2.695 mm, dan lebar 1.725 mm dan tinggi 390 mm.

Dengan volume bak tersebut, ia diklaim punya daya angkut bisa sampai 1 ton.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa