Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HPM Resmikan Dealer Honda Nengga di Pohuwato, Spare Part Lengkap

Panji Nugraha - Jumat, 27 Januari 2023 | 21:10 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo (27/01/2023)
HPM
PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo (27/01/2023)

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meresmikan dealer Honda Negga Mobilindo di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo (27/02/2023).

Langkah ini sebagai salah satu Honda untuk memperkuat jaringan dan menyediakan layanan after sales kepada konsumen.

Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato merupakan dealer resmi kedua yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2023 ini.

Dealer ini merupakan dealer kedua yang diresmikan oleh Honda dari PT Nenggapratama Mobilindo setelah dealer 3S (Sales, Service dan Spareparts) Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo yang diresmikan pada tahun 2014.

Dealer Honda Nengga Mobilindo merupakan dealer kedua di Gorontalo dan yang ini mengadopsi 2S (Service, Spare Part)
Honda
Dealer Honda Nengga Mobilindo merupakan dealer kedua di Gorontalo dan yang ini mengadopsi 2S (Service, Spare Part)

Area Gorontalo merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Mengawali tahun ini, kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer dan juga purnajual kami. Kali ini kami kembali memperluas jaringan purna jual kami agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih dekat,"

"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pohuwato dan sekitarnya.”

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada hari ini Honda kembali memperluas jaringan purna jual nya dimana hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda”.

Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato beralamat lengkap di Jl. Buntulia Selatan, Kecamatan. Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, provinsi Gorontalo.

Dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato memiliki fasilitas servis dengan area seluas 344 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato memiliki area spare parts seluas 28 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Pohuwato dan juga sekitarnya.

Baca Juga: Honda Brio Cetak Cuan, Jadi Mobil Terlaris, Rekor Bulanan Tertinggi November 2022

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa