Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MaxDecal Pamerkan Stiker Wrapping Anti Gores di Osaka Auto Messe 2023

Rendy Surya - Sabtu, 11 Februari 2023 | 09:25 WIB
Stiker MaxDecal pameran di Osaka Auto Messe (OAM) 2023
Istimewa
Stiker MaxDecal pameran di Osaka Auto Messe (OAM) 2023

Otomotifnet.com  – Merek stiker lokal, MaxDecal mencoba merambah pasar Jepang dengan mengikuti ajang pameran modifikasi Osaka Auto Messe (OAM) 2023 (10-12 Februari 2023).

“Kami percaya, produk-produk kami memiliki kualitas yang baik dan harus dikenal dunia. Osaka Auto Messe menjadi salah satu kesempatan yang bagus bagi MaxDecal untuk memperkenalkan produk, mengingat Jepang adalah salah satu negara termaju di industri otomotif,” buka Nofian Hendra, Sales and Development Manager MaxDecal dalam rilis resminya. 

Sebagai informasi, produk stiker MaxDecal sebelumnya sudah dipasarkan di Malaysia, Thailand, Singapura hingga Eropa dan Amerika.

Pada ajang OAM 2023 ini, MaxDecal membawa dua produk unggulannya yaitu MaxDecal Paint Protection Film (PPF) dan Maxdecal 9800 Series yang banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia.

Stiker MaxDecal bersama tim Great of Indonesia pameran di Osaka Auto Messe (OAM) 2023
Istimewa
Stiker MaxDecal bersama tim Great of Indonesia pameran di Osaka Auto Messe (OAM) 2023

MaxDecal Paint Protection Film (PPF) merupakan jenis stiker atau film optic-clear yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari.

Teknologi pada PPF MaxDecal menggunakan Optic Clear TPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install).

Selain itu, PPF diklaim memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self healing technology dan hydrophobic. “Tentunya teknologi ini sangat mendukung efisiensi dalam perawatan mobil,” ujar Nofian.

Lalu produk lainnya yang dibawa adalah MaxDecal 9800 Series adalah stiker wrapping yang memiliki 32 warna elegan.

MaxDecal 9800 Series memiliki hasil yang 98% seperti cat warna asli. Selain itu, stiker 9800 Series ini disebutkan dapat di-coating sehingga tetap menjaga warnanya.

“MaxDecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut”, bangga Nofian.

Maxdecal lapis stiker Nissan Skyline hingga Honda S2000 ala Fast & Furious di IMX 2022
Rendy/Otomotifnet
Maxdecal lapis stiker Nissan Skyline hingga Honda S2000 ala Fast & Furious di IMX 2022

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa