Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Modifikasi Bikinan Yoong Motor Group Siap Rambah Pasar Jepang

Rendy Surya - Selasa, 14 Februari 2023 | 18:20 WIB
Yoong Motor Group pamerkan kreasi modifikasi lampu di Osaka Auto Messe 2023
Istimewa
Yoong Motor Group pamerkan kreasi modifikasi lampu di Osaka Auto Messe 2023

Otomotifnet.com – Modifikator Indonesia yang punya kreativitas modifikasi yang berkualitas dan menciptakan inovasi produk, layak merambah pasar luar negeri.

Inilah yang ingin dibuktikan spesialis modifikasi lampu Yoong Motor Group Indonesia, dengan berpameran di ajang Osaka Auto Messe (OAM 2023), 10-12 Februari 2023 lalu.

Ini bukan kali pertama, Yoong Motor Group berpartisipasi memamerkan kreativitas dan inovasi produknya di kancah internasional.

“Keikutsertaan Yoong Motor di pameran skala internasional bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjadi satu langkah penting untuk secara lebih masif dan berkelanjutan,” terang Yomin Sugianto Founder Yoong Motor Group Indonesia dalam rilis resmi.

Ragam produk modifikasi lampu dari Yoong Motor Group yang dipajang di Osaka Auto Messe 2023
Istimewa
Ragam produk modifikasi lampu dari Yoong Motor Group yang dipajang di Osaka Auto Messe 2023

Di Osaka Auto Messe 2023, Yoong Motor Group Indonesia membawa rilisan produk terbarunya yang fokus pada lampu jenis LED (Light Emitting Diode) antara lain Osram CBI All Season, lampu proyector LED 3 inci pertama di dunia, dan Osram Biled Matrix Square 1,8 inci, proyektor lampu kota.

Lantas ada mini projector LED (Mini Projie) untuk mendukung sektor penyinaran lampu depan dan lampu kabut dari Hyperion Indonesia.

Produk berikutnya yang diboyong ke Osaka adalah Mini projie SR3 Nova dari Saber Industries, serta pembaruan LED Super Bright Ruchi Vision V2 yang lebih terang.

Yoong Motor Group juga membawa varian produk Slim Frame Light yang bisa dikustomisasi ulang sesuai selera konsumen.

Di Osaka Auto Messe, 2 cabang Yoong Motor Indonesia yakni Lumens Light dan Dans Motor juga membawa karya modifikasi lampu stop lamp full custom Nissan Cefiro, dan DRL Mitsubishi Xpander.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa