Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alva x NeverTooLavish, Tampilkan Livery dan Apparel Unik Di IIMS 2023

Raspati Dana - Jumat, 17 Februari 2023 | 09:00 WIB
Alva One hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish
Raspati/Otomotifnet
Alva One hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish

Otomotifnet.com - Untuk pertama kalinya, PT Ilectra Motor Group (IMG), Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Alva berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Dalam pameran yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakpus tersebut, Alva menampilkan Alva One x NeverTooLavish (NTL).

Produk tersebut merupakan buah kolaborasi dengan studio seni lokal NeverTooLavish yang menghasilkan desain unik.

Desain unik itu kemudian diubah menjadi sebuah livery yang membalut hampir keseluruhan bodi motor, yang merepresentasikan kesan stylish, inovatif dan modern.

“Karya seni yang kami tampilkan mencoba menggambarkan visi Alva tentang dunia yang ideal di masa depan. Dunia di mana kita semua selalu belajar, berkembang, dan berubah,"

"Serta, di mana setiap orang bisa menjadi game-changer, bebas menjalani hidup untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Kami bangga dapat menerjemahkan hal tersebut, dan berharap inisiatif Alva berkolaborasi dengan seniman kreatif dapat menjadi inspirasi,” kata Mohamad Azka, Chief Operation Officer NeverTooLavish saat menggelar konferensi pers di booth Alva yang terletak di Hall C2 JIExpo Kemayoran, Kamis (16/2/2023).

Sayangnya, belum ada informasi dari pihak Alva apakah unit Alva One dengan livery NTL tersebut akan dijual kepada publik.

Selain livery motor, kolaborasi Alva x NeverTooLavish juga diwujudkan dalam bentuk apparel
Raspati/Otomotifnet
Selain livery motor, kolaborasi Alva x NeverTooLavish juga diwujudkan dalam bentuk apparel

Selain motor, kolaborasi Alva dengan NeverTooLavish juga diwujudkan dalam bentuk apparel.

Yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality), serta topi yang dengan gambar khas NeverTooLavish.

Ketiga produk tersebut bisa dibeli oleh masyarakat dengan harga Rp 499.000 untuk jaket, Rp 249.000 untuk t-shirt dan Rp 199.000 untuk topi.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan NeverTooLavish sebagai sebuah brand lifestyle dan local creator yang memiliki visi yang sejalan dengan visi ALVA untuk melakukan perubahan,"

"Melalui lini apparel ini, kami juga ingin menyampaikan pesan 'Ride the Hype, Stylish on Your Move', di mana kami berusaha bukan hanya menghadirkan produk mobilitas melalui unit motor listrik, tapi juga produk gaya hidup yang relevan dan sesuai untuk teman-teman berkendara dengan lebih stylish dan percaya diri," ujar Putu Yudha, Chief Business Officer Ilectra Motor Group dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: ALVA Menanggapi Wacana Pemerintah untuk Memberikan Subsidi Pembelian Kendaraan Listrik

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa