Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Nyangka, Baru 5 Hari Dipamerkan Yang Pre-booking Chery OMODA 5 Sudah Segini

Andhika Arthawijaya - Senin, 20 Februari 2023 | 23:20 WIB
Chery OMODA 5 mobil kaum milenial
F Yosi/Otomotifnet
Chery OMODA 5 mobil kaum milenial

Otomotifnet.com – Kehadiran produk baru Chery di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, cukup menyedot perhatian pengunjung.

Tak hanya ingin melihat dari dekat, ternyata tak sedikit yang akhirnya melakukan pre-booking medium SUV asal China yang mengusung desain futuristik berkonsep Art in Motion tersebut.

Buktinya sejak resmi diperkenalkan di hari pertama IIMS 2023 (16/2/2023) hingga Minggu (19/2/2023) kemarin, yang melakukan registrasi untuk pre-booking OMODA 5 sudah hampir mencapai target yang ingin diraih selama pameran berlangsung.

Hal itu diungkapkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku prinsipal brand Chery di Indonesia dalam rilis resminya hari ini.

Baca Juga: Chery OMODA 5 Resmi Meluncur, Fitur Melimpah, Sasar Kaum Milenial

Selain Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, CSI mengatakan OMODA 5 menjadi magnet baru mereka yang banyak mendapat perhatian pecinta otomotif.

Atas kenyatan itu, dengan rasa optimis CSI berencana menaikkan target pre-booking OMODA 5.

“Di hari kelima IIMS 2023 kalkulasi kami untuk pre-booking OMODA 5 sudah hampir 70% dari target yang ingin dicapai selama IIMS 2023.”

“Hal ini tentu saja sangat membanggakan dan menumbuhkan rasa optimistik yang tinggi,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Mobil baru Chery Omoda 5
Rianto P/GridOto.com
Mobil baru Chery Omoda 5

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa